News MediaMitraPol

Pengamanan Kunjungan Presiden RI ke Dairi Humanis, Ketua GP Ansor Apresiasi Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB


MEDIAMITRAPOL.com
, SUMATERA UTARA - Terkait kunjungan kerja Presiden RI Bapak Ir H Joko Widodo ke Kabupaten Dairi, ketua GP Ansor Kabupaten Dairi Kamidun Solin S.pdi., menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, MSi., dan jajarannya atas pelaksanaan pengamanan tersebut.


Ditemui awak media dikantor GP Ansor Dairi jalan Empat lima Kecamatan Sidikalang pada hari sabtu 05/02/2022 pagi.


Kamipun menyatakan bahwa walaupun antusiasme masyarakat Kabupaten Dairi begitu besar terhadap kunjungan Presiden RI Joko widodo ke Dairi tetapi pihak keamanan dari Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan serta jajarannya sangat baik dan humanis.


Terlihat masyarakat yang melihat langsung sekitar puluhan ribu orang, baik dilapangan Sudirman maupun di Pasar Sidikalang, tetapi pihak keamanan dari Polda Sumut dan Kodam I BB dapat bertugas secara baik dan menghimbau seluruh masyarakat tetap memakai Masker mematuhi Protokol Kesehatan.


"Kunjungan Presiden RI yang baru pertama kalinya ini di Kabupaten Dairi, berjalan lancar, aman dan kondusif berkat pengamanan dari TNI-Polri, dan element masyarakat lainnya, kami berterimakasih semuanya aman," pungkas Kaminudin. (Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.