News MediaMitraPol

LSM Pakar Apresiasi AKBP Agus Sugiyarso Tangani Kasus Penganiayaan di Tebingtinggi


MEDIAMITRAPOL.com
, T.TINGGI || SUMATERA UTARA - LSM Pembela Kemerdekaan Rakyat (Pakar) Tebingtinggi memberikan apresiasi terhadap kesigapan jajaran Polres Tebingtinggi dibawah kepemimpinan Kapolres, AKBP Agus Sugiyarso dalam menangani kasus penganiayaan yang dialami Erwin warga Jalan KF Tandean, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis. 



"AKBP Agus Sugiyarso sangat baik dalam memberikan arahan ke personel. Hal ini terlihat pelaku penganiayaan berinisial JES cepat ditangkap di apartemen di Medan," kata Ketua LSM Pakar Tebingtinggi, Ruben Sembiring kepada Hariansib.com, Jumat (22/10/2021). 



Menurut Ruben, ditangkapnya JES di Medan atas laporan atas penganiayaan terhadap korban Erwin, suatu keseriusan AKBP Agus Sugiyarso dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di Tebingtinggi. 



"Cepat dan akurat menunjukkan kinerja yang baik dan pantas mendapatkan apresiasi," katanya. 




Diharapkan Ruben, kasus penganiayaan yang dialami Erwin tidak terulang lagi di Tebingtinggi dan pelakunya kiranya diberi hukaman sepantasnya. 



Sebagai informasi, JES melakukan penganiayaan terhadap korban Erwin disalah satu hotel di Tebingtinggi, Minggu (10/10/2021) sekira pukul 21. 30 WIB. Tim Elang Sakti Satreskrim Polres Tebingtinggi menangkap JES di apartemen di Medan, Kamis (21/10/2021). 


Atas kejadian tersebut, JES dipersangkakan Pasal 170 Subs 351 ayat (1) dari KUHPidana diancam dengan pidana penjara paling lama 5 tahun 6 bulan.  (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.