News MediaMitraPol

AKBP Deni Kurniawan : Silaturahmi Pihak Polri Dengan Insan Pers di Labusel berjalan Baik


MEDIAMITRAPOL.com,
LABUSEL || SUMATERA UTARA - Kata sambutan Kapolsek Kota Pinang Labuhan Batu Selatan (Labusel) AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH, MH Mewakili Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan Sik.MH mengawali acara, Semoga Dengan Berjalannya Silaturahmi Antara Pihak Polri Dengan Segenap Insan Pers di Labuhan Batu Selatan, Menjadikan Labuhan Batu Selatan akan lebih baik Lagi Kedepannya.


Sementara itu dalam kata sambutannya dari insan pres yang di wakili melalui J. Barus, Mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri Khusus nya Jajaran Polres Labuhan Batu Atas Temu Ramah nya pada hari ini, Miminta Kepada Pihak Kepolisian agar tetap menjalin signeritas nya tentunya didalam bidang pemberitaan.


AKBP Deni Kurniawan Sik.MH, Kapolres Labuhan Batu melalui Kapolsek Dalam acara Temu Ramah menyampaikan, Mengajak kepada Rekan Rekan Pers Agar bisa kiranya bekerja sama dengan pihak Polri dalam hal ikut bekerjasama demi tercapainya ke kondusifan Di Daerah Khusus LabuhanBatu Selatan.


Melalui kecanggihan metode Teknologi saat ini semua bisa di Upload dengan sangat mudah, Kami juga Sangat merasa terbantu dalam menjalankan Tugas Pungsi Polri, Dengan Demikian Semua Kejadian Yang Menyangkut Dengan Kekondusifan Keamanan Bisa Segera kita Tindak lanjuti.


Diharapkan kepada kita semua harus bijak dalam menggali informasi yang ada, agar bisa bijak dalam kepiawaian  membuat suatu berita, agar kita semua tidak terjerat oleh undang-undang yang telah di atur oleh Negara.


Kami berharap kepada semua teman teman insan pers agar dalam membuat pemberitaan yang sifatnya berimbang, tentunya kami juga tidak menutup diri akan kritikan dari teman teman semua. (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.