News MediaMitraPol

Tindaklanjuti Perintah Kapolres, Kampung Tangguh Inspirasi Di Wilkum Polres Tapteng Bertambah


MEDIAMITRAPOL.COM, TAPTENG, SUMATERA UTARA - Menindak lanjuti perintah Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH Kampung Tangguh Inspirasi tersebut seluruh Kapolsek sejajaran telah membuat kampung tangguh inspirasi  di wilayah Polsek nya masing-masing.



Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH menjelaskan bahwa jajarannya  membuat kampung tangguh inspirasi tersebut dibuat oleh 

Kapolsek Sorkam

Membuat kampung tangguh inspirasi di Desa Sorkam Tengah Kec. Sorkam Kab. Tapteng


Kapolsek Barus  

membuat kampung tangguh inspirasi tersebut di Desa Kampung Mudik Kec. Barus Kab. Tapanuli Tengah.


Polsek sibabangun

membuat kampung tangguh inspirasi di Desa Simanosor Kec. sibabangun kab. Tapteng.


Polsek Mandumas 

Membuat kampung tangguh inspirasi di Desa Mas Nauli Kec Sirandorung Kab. Tapteng.


Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH mengutarakan kiranya Kebutuhan Ketahanan pangan di wilayah kabupaten Tapteng ini dapat terpenuhi dimasa Pandemi covid-19 ini


Sedangkan dikampung tangguh inspitasi tersebut tersedia Pertanian, Perikanan Peternakan, disetiap kampung tangguh inspirasi tersebut didampingi oleh Babhinkamtibmas, dengan adanya gerakan Kampung Tangguh inspirasi ini bisa menjadi upaya masyarakat berkolaborasi dengan TNI-Polri dan pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan di wilayah kabupaten Tapanuli tengah.


Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH menambahkan harapan semua dapat melaksanakan protokol kesehatan, bukan sebagai paksaan, melainkan kesadaran bersama untuk mewujudkan kesehatan. (Rel/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.