News MediaMitraPol

Dukung Adu Program, Hj.Bunda Indah : Kita Jangan Membawa-bawa Agama Kedalam Politik


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA - Berbagai permasalahan muncul Kota Medan saat ini dinilai lantaran salahnya sistem pemerintahan yang selama ini diterapkan di Kota Medan.


“Kami datang hadir di sini, sebagai pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut Dua (2), Ada yang paling penting yang ingin kami sampaikan. Kami ingin ada perubahan di Kota Medan ini,” ucap Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj.Bunda Indah.


Hal itu disampaikan Ketua Umum RKLA  Hj.Bunda Indah saat bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian "Halimah" bersama Relawan Pendukung calon nomor urut Dua (2) Walikota dan wakilnya, H. Bobby Nasution - H. Aulia Rachman,  bertempat di Sboah 2 Cafe Kec. Medan Tembung, Rabu, (7/10/2020).



Hadir dalam kegiatan tersebut, Arif Nasution selaku Ketua Persatuan Silaturahmi Persaudaraan disingkat PSP dan Irwansyah Putra selaku Relawan Bobby-Aulia Rahman disingkat dengan Robana serta dihadiri unsur pengurus dan ratusan peserta


“Kondisi Kota Medan menjadi pembelajaran, bahwa pemimpin kita belum bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Bukan hanya salah pemimpin, personal, sistemnya yang salah,” ungkap Hj.Bunda Indah.


Karenanya, kedepannya calon pemimpin kota Medan haruslah memiliki program dan rencana terbaik, selain pembangunan fisik kota, dia akan mengedepankan pembangunan sumber daya manusia.


“Makanya, anggaran sekitar Rp 30 triliun untuk satu periode kepemimpinan kota Medan, harus bisa membangun fisik dan sumber daya manusia,” jelasnya.


Kita harus memegang janji dan program yang ditawarkan saat kampanye, dan nanti saat memimpin kita akan menginformasikan penggunaan anggaran yang telah dilakukan beliau kepada masyarakat.


“Belajar dari daerah lain, anggaran dijabarkan. Sehingga dapat menjelaskan anggaran pembangunan lebih banyak kemana. Ini keinginan kami, kepada Bobby - Aulia,” terangnya.


Bunda Indah juga mengharapkan agar pasangan Bobby - Aulia harus bisa membuat citra negatif Medan menjadi lebih bagus. Selain itu, Ketua Umum DPP RKLA ini juga menyampaikan agar jangan membawa persoalan Agama masuk kedalam ranah politik dan itu harus diterapkan di Pilkada Kota Medan,


"Jangan membawa-bawa persoalan Agama masuk kedalam ranah politik Pilkada Kota Medan ini, jangan mengadu domba antara agama yang satu dengan agama lainnya dan itu harus kita terapkan di Kota Medan karena kita sendiri yang akan rugi dan malu,” sambung Bunda.


Selain itu, Bunda Indah juga menyampaikan sebagai Pendukung dari pasangan Bobby - Aulia, Alhamdulillah berhasil untuk memimpin kota Medan, janji dan rencana program harus tetap dijaga bisa lebih diperjelas, dan bisa menunjukkan kreasi dan kreativitas yang bisa membanggakan.


Usulan Bunda Indah ini diamini oleh Arif Nasution dari PSP dan Irwansyah Putra dari Robana. Menurut mereka, meski nantinya Bobby-Aulia berhasil meraih kemenangan sebagai Walikota dan wakil walikota Medan, tapi kita sebagai pendukung harus tetap mengawal seluruh penerapan janji visi dan misi mereka apakah sudah sesuai.


“meski nantinya Bobby-Aulia berhasil meraih kemenangan sebagai Walikota dan wakil walikota Medan, tapi kita sebagai pendukung harus tetap mengawal seluruh penerapan janji visi dan misi mereka apakah sudah sesuai, kalau melenceng, akan kita ingatkan bahkan akan kita demo,” ucap Hj. Bunda Indah diamini Arif Nasution dan Irwansyah Putra.


Di kesempatan ini, Ketua Relawan PSP, Arif Nasution, menuturkan kegiatan silaturahmi dilakukan untuk mendekatkan Bobby-Aulia kepada relawan. Lantaran, banyak relawan yang ingin mengetahui bagaimana sosok  karakter Bobby-Aulia.


“Yang ingin hadir banyak, tapi karena terbatas akibat pandemi, hari ini yang hadir yang betul-betul niat mengajak seluruh keluarga untuk memenangkan Bobby Nasution dan H Aulia Rachman,” tukasnya.


Arif Nasution juga menyampaikan dirinya cukup mengenal sosok Bobby sebagai seseorang yang berjiwa bertanggungjawab. “Maka setelah menjadi Walikota Medan, saya yakin kota Medan akan menjadi lebih baik lagi nantinya saat adinda Bobby-Aulia memimpin kota Medan,” terang ketua PSP Arif Nasution.


Mewakili Robanna Kota Medan, Irwansyah Putra, mengaku sangat yakin bisa berjuang memenangkan pasangan Nomor urut Dua H.Bobby Nasution.- H.Aulia Rahman


“Kami doakan Bobby - Aulia sehat, kuat dan kami siap memenangkan Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Hanya satu pinta kami, jika bapak menang janganlah lupa seluruh program yang telah ditekankan dalam masa kampanye karena kami akan selalu mengawal sampai saat sudah terpilih nantinya,” tutup Putra. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.