News MediaMitraPol

Dimasa Pandemi Covid-19 Jet Plane Tetap Buka, Di Duga Tidak Ada Izin Keramaian Hiburan Malam


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA -  Dimasa pandemic Covid -19 yang sudah banyak memakan korban, tapi salah satu tempat hiburan malam Jet Plane Jalan Imam Bonjol kota Medan tetap buka. Padahal beberapa minggu yang lalu, beberapa oknum pejabat Aceh Tenggara yang ditangkap polisi  dari Jet Plane menuju Hotel Kanaya diduga karena kedapatan narkotika jenis pil ekstasi

Beberapa awak media saat mau konfirmasi terkait izin bukanya Jet Plane dimasa pandemic Covid -19, Sabtu (10/10/2020) malam, diduga dikelabui oleh oknum security Jet Plane yang memakai baju kemeja putih dan oknum security pengawas berkulit hitam keturunan Hindia tamil.


" Sudah saya sampaikan kepada staf manager bang, tinggal tunggu stafnya yang memberitau kepada manager. Tunggu saja bang yang penting sudah saya sampaikan kepada stafnya, bahwa orang abang mau ketemu manager" ucap oknum security yang memakai baju kemeja dinas putih didepan pintu masuk Jet Plane yang belum diketahui namanya.



Mendengar jawaban dari security tersebut, team awak media pun menunggu manager Jet Plane. Sekira setengah jam kemudian datang seorang lelaki keturunan Hindia Tamil menaikki sepeda motor matik, yang diduga pengawas Jet Plane 


"Manager tidak ada ditempat", jawab lelaki keturunan Hindia Tamil dengan wajah bengis.


Lalu awak media menjawab" Lho tadi bapak security yang memakai baju kemeja putih ini bilang manager ada, mana yang benar ini. Lalu security tersebut berdalih "Maksud saya bagian asman yang ada bukan manager", dalihnya.


Pantauan awak media pengunjung Jet Plane cukup ramai, namun banyak yang tidak memakai masker. Diduga pihak hiburan malam Jet Plane melanggar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


Kapolsek Medan Kota Kompol M.Riki Ramadhan, saat dikonfirmasi awak media terkait ijin keramaian  hiburan malam Jet Plane melalui pesan whatsap, Sabtu (10/10/2020) malam mengatakan "Tidak tau saya mas, dan kitapun tidak ada mengeluarkan ijin keramaiannya . Setau saya pun Polrestabes Medan dan Polda Sumut juga tidak ada mengeluarkan ijin keramaiannya mas" pungkasnya. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.