News MediaMitraPol

Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., Pimpin Sertijab Pasiops


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN BELAWAN, SUMATERA UTARA - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., memimpin penyerahan jabatan Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan I dari Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D.S M.Tr.hanla kepada Danyonmarhanlan I dan pengukuhan jabatan Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, dengan tetap mengikuti prokes Covid-19, Rabu (07/10/2020) pagi.


Letkol Marinir Farick dalam sambutannya menyampaikan puji syukur agas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan upacara penyerahan jabatan Pasiops dan Pengukuhan jabatan Danrai Arhanud.


"Tradisi ini dilaksanakan pada zaman saya, hal ini sebagai wujud penghargaan kita dalam melepas Pasiops Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D.S. M.Tr.hanla dan Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad sebagai Pejabat baru yang  di Yonmarhanlan I", ungkap Letkol Marinir Farick


“Terima kasih kepada Mayor Marinir Teguh Pristiyanto. D.S. M.Tr.hanla yang sudah membantu saya, tentunya pimpinan tidak salah dalam menempatkan Mayor Teguh Pristiyanto sebagai Pasiops Yonif 6 Marinir, semoga sukses di tempat penugasan yang baru dan ditempatkan yang baru, sebarkan hal-hal positif selama bertugas di Yonmarhanlan I di tempat penugasan yang baru,” ujar Danyonmarhanlan I.


Kepada Kapten Marinir Asad yang sudah satu bulan menjabat sebagai Danrai Arhanud Yonmarhanlan I, tularkan hal positif yang dibawa dari satuan lama di Surabaya ke Yonmarhanlan I.


“Selamat bergabung di jajaran keluarga besar Yonmarhanlan I dan selamat jalan kepada Mayor Marinir Teguh Pristiyanto beserta Ibu dan semoga sukses di penugasan yang baru,” pungkas Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla mengakhiri sambutannya. (Wes/Rel)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.