News MediaMitraPol

Bangun Sinergitas, Media Online MediaMitraPol.com dan Tiga Media lainnya Silahturahmi Dengan DanYonmarhanlan I Belawan


MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN - MEDAN, SUMATERA UTARA - Hubungan sinergitas dan Silaturahmi yang kompak antara wartawan dan TNI khususnya Marinir Angkatan Laut tidak bisa terpisahkan. Pasalnya, prajurit TNI AL dan wartawan selalu bekerja sama berbagi informasi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.



Dengan itu, Kaperwil Sumatera Utara Media Online MediaMitraPol.com dan tiga wartawan media lainnya yaitu MediaTimsus, PAB dan Utamatrans mendapat kesempatan untuk silahturahmi dengan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (DanYonmarhanlan) I Belawan, Mayor Farick, diruang kerjanya, beberapa waktu lalu.


Di tempat itu, DanYonmarhanlan I Belawan Mayor Farick, langsung menyambut dan mempersilahkan masuk Kaperwil Media Online MediaMitraPol.com Wesli Nadapdap, SSi dan tiga wartawan media lain keruang kerjanya dengan senang hati.


"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan rekan-rekan media ke tempat saya ini loh", ungkap Mayor Farick


DanYonmarhanlan Belawan Mayor Farick selanjutnya bercerita panjang tentang pengalamannya pada awal-awal karirnya pernah mendapat tugas di Lantamal I Medan.


"Pernah pada awal karir saya dapat tugas di Medan, namun setelah bertugas belasan tahun di berbagai daerah, Penempatan saya sebagai prajurit TNI AL ditugaskan sebagai komandan Yonmarhanlan Belawan di Medan masih baru beberapa bulan saya kembali bertugas disini". terang Mayor Farick yang menyebutkan bahwa Awal bulan Oktober nanti akan promosi naik pangkat ke Letnan Kolonel Laut


" Bagi saya,  dimanapun ditempatkan kalau ikhlas menjalankan tugas, Insyah Allah dapat berjalan lancar, doakan semoga awal bulan Oktober mendatang saya akan naik pangkat ke Letkol ya" ucap Dan Yonmarhanlan Belawan Mayor Farick.


" Alhamdulillah dengan memperluas bersinergi dengan berbagai pihak penegak hukum lainnya akan memperlancar kegiatan kita, seperti beberapa waktu lalu, kita bekerja sama dengan Bea cukai berhasil menangkap pelaku penyelundupan Pakaian Bekas eks Luar Negeri dalam jumlah besar" pungkas orang nomor 1 di Yonmarhanlan Belawan Mayor Farick, dikenal ramah dan juga alumni SMA Negeri I Medan ini. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.