News MediaMitraPol

Polres Pelabuhan Belawan Selidiki Hate speech Pada Presiden RI Jokowi dan Ketum PDIP Megawati di Totem SPBU Marelan

MEDIAMITRAPOL.COM I BELAWAN, SUMATERA UTARA - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH,. MH di dampingi Kasat Reskrim AKP. Jerico Lavian Chandra, SH, SIK gelar konprensi pers Bertempat di Mapolres Pelabuhan Belawan di Jl Pelabuhan Raya no 1 Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (25/05/2019) sekitar pukul 12.30 Wib, terkait pasca viral Video running teks.

Penghinaan dan ujaran kebencian (hate speech) terhadap Presiden Republik Indonesia Joko widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri di Totem Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasar 3 Marelan Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, kamis ( 23/05/2019) sekitar pukul 21.30 wib yang sempat viral.

Kepada awak media Kasat Reskrim Jerico lavian Chandra, SH, SIK menerangkan ” Bahwa Kasus itu masih dalam penyelidikan, mengumpulkan data dan meminta keterangan dari tim IT pihak pertamina dan Videotron masih bawakan pabrik belum ada dirubah,” ungkap Kasat Reskrim.

Ditambahkan Jerico, “Pelaku belum bisa diketahui tetapi siapa yang pertamakali menyebarkan video tersebut masih dalam penyelidikan, Kita masih telusuri penyebaran video itu dan sudah menyita laptop dan wifi guna penyelidikan 5 orang sudah diperiksa dari pihak SPBU baik pekerja maupun security,” terang Jerico.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH,. MH menerangkan, bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan mengusut tuntas siapa hacker yang sengaja membuat Running teks yang berkonten ujaran kebencian (hate speech) terhadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri dan kami segera akan mengungkapnya, ” tutup Kapolres.(Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.