News MediaMitraPol

Syukuran HUT PT Naga Hari Utama Bersama institusi TNI AD Meriah dan Sukses

MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA  -  Sepertinya Daniel Wijaya sudah di gariskan menjadi  seorang Pengusaha sukses Berkelas Nasional dengan memiliki PT Naga Hari Utama di bidang jasa pengamanan, karena Sejak duduk di bangku Sekolah selalu diberi kepercayaan menjaga keamanan kelas oleh Guru Kelas. Kini diusia 8 tahun PT Naga Hari Utama dengan menggandeng TNI AD sebagai pembina sekaligus pelatih fisik dan mental tersebut sudah memiliki banyak anggota yang sudah bekerja dan siap dipekerjakan sebagai jasa pengamanan yang profesional.

Di tambahkan, Pemuda berusia 29 tahun ini selain memiliki kelebihan dalam bisnis jasa pengamanan yakni ramah dan rendah hati sekaligus merangkul hingga ia mampu membesarkan PT Naga Hari Utama. Bersama institusi TNI AD sebagai pembina fisik dan mental anggota, Bahkan di sela sela acara syukuran, secara spontan anggota PT Naga Hari Utama bersama pembina dari TNI AD juga merayakan ulang tahun Daniel Wijaya. Kejutan ini menjadikan suasana perayaan penuh dengan kekeluargaan.

Pria bermodel rambut cepak tersebut juga mengaku usaha yang ia rintis tersebut berawal dari kebiasaan terpilihnya ia sebagai ketua kelas, yang ia jadikan motivasi untuk merintis badan usaha pengamanan serta dukungan penuh dari TNI AD yang ikut membesarkan PT Naga Hari Utama selama ini sangat ia hargai.“ Jadi semua anggota yang ada di badan usah jasa pengamanan PT Naga Hari Utama ini merupakan pribadi yang memiliki skil dan mental terlatih berstandar TNI serta siap berkompetisi dengan yang lain. Semuanya ini bukti dan dukungan penuh TNI AD bagi siapa saja yang mau berhasil,” tutup Daniel.(Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.