News MediaMitraPol

Seluruh Caleg DPR RI, DPRD se-Dapil Sumut dari partai Hanura Diberi pembekalan oleh DPP Partai Hanura

MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
seluruh Caleg DPR RI Dapil Sumut dari partai Hanura mengikuti pembekalan dalam rangka persiapan menghadapi hari pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang yang diselenggarakan oleh DPP Partai Hanura di Emerald Garden Hotelpada hari kamis tanggal 4 Maret 2019.
Sekretaris DPD Partai Hanura Harry Lontung Siregar meyakini bahwa partai Hanura akan mampu melewati ambang batas untuk lolos parlementary thershold mengatakan dalam rangka mengejar target terget tersebut langkah utama yang harus dilakukan para caleg adalah merebut hati rakyat dengan pendekatan figur yang baik – amanah dan bisa memberikan kepercayaan dapat bertindak sebahai pemimpin atau perwakilan rakyat yang amanah.”Saat ini masyarakat sudah krisis kepercayaan kepada calon pemimpin atau caleg. Rakyat sudah sering dibohingi dan itu harus dibuktikan oleh partai hanura,” ujarnya.
Terkait kegiatan itu Sekjen DPP Partai Hanura Sumut Harry Lontung Siregar mengatakan kegiatan tersebut melanjutkan pemantapan tentang tandem DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi dan DPR RI.”Tujuan kegiatan upaya program yang akan dilaksanakan lebih mantap, lebih solid dan terarah,” kata Harry Lontung Siregar ketika diwawancarai awak media
Adapun peserta yang hadir sebanyak 80 persen dari jumlah caleg Kabupaten dan Propinsi. Acara itu di pimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Hanura Sumut Kodrat Shah yang juga merupakan “Partai Hanura Sumutsolid. Kita yakin akan meraih banyak kursi di legeslatif. Pembekalan kepada para Caleg juga telah maksimal diberikan,” terang Harry.(Red/WN)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.