News MediaMitraPol

Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah Silaturahmi bersama masyarakat Situasi Sejuk dan Kondusif Jelang Pileg dan Pilpres 2019

MEDIAMITRAPOL.COM   I   SUMATERA UTARA
Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah kembali bersilaturahmi bersama masyarakat demi mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyejukkan suasana demi terciptanya situasi aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang juga merupakan ketua Majeis Taklim Halimah dilapangan bola Jalan Aswad Kelurahan Gedung Johor Jumat 04/4/2019.
Silahturahmi yang dilaksanakan Ketua Majelis Taklim Bunda Inda dan Ketua PP RKLA bertemakan Road Show Rumah Lintas Agama.Tampak ribuan ibu ibu yang didominasi oleh kaum ibu – ibu yang hadir begitu antusias dengan silahturahmi, yang dilaksanakan Ketua Majelis Taklim Bunda Indah.Acara roadshow tersebut diawali dengan pembukaan oleh MC Ustadz Agus Rizal dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat ayat suci Alquran oleh Ustadz M Rozikin Batubara serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Padamu Negeri.
Ketua Majelis Taklim Bunda Indah dalam ceramah kebangsaanya mengatakan” Kalau mau jadi putra / putri bangsa yang bersih, harus bisa berkorban. Dengan artinya, suatu perjuangan yang kita nikmati ialah suatu pengorbanan juga. Makanya saya lakukak keliling se Indonenesia. Kalau masalah istirahat hanya 2 jam yang saya dapatkan, itulah pengorbanan.” Saya tidak ada mikirkan diri saya cepek dan sakit, yang saya pikirkan haya kematian. Untuk itu janganla kita urus dosa orang lain urus saja dosa kita, karena banyak orang hanya memikirkan kejelekan orang” pungkasnya.

Lebih lanjut Bunda Indah mengatakan dalam Pemilu tanggal (17/4/2019).” Kita harus lakukan dengan senang hati, jangan ada yang sakit hati dan dendam. Dengan adanya Majelis Taklim Halimah yang saya pimpin semoga dapat membuat hati kita tenang. Memang Majelis Taklim banyak, tapi hanya untuk menggosip serta memfitnah. Maka itu Bunda Inda selaku ketua Majelis Taklim datang, untuk memperbaik diri masyarakat. Seharusnya Majelis Taklim dapat mengikut pengajian, bisa menjadi sholeh.
“Adanya pengajian di Majelis Taklim, sudah pasti masyarakat takut melakukan fitnah. Berpolitik itu sebenarnya tidak masalah, tapi yang tidak sukanya menjelekan itu. Sudah jelas dalam agama memfitnah itu berdosa. Maka dari itu, kita sangat prihatin dengan orang – orang yang suka menjelekan.” ujarnya.Tampak ribuan masyarakat yang didominasi oelh kaum ibu ibu banyak yang menitikkan airmata ketika mendengarkan ceramah Hj Bunda Indah dimana Hj Bunda Indah juga mengajak para kaum ibu ibu tersebut untuk mau bergabung di pengajian Majelis Taklim Halimah.(Red/WN)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.