News MediaMitraPol

Ratusan Undangan Hadiri Pelantikan Ketua IKMAS Kota Medan

MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
Pelantikan Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Siabu (IKMAS) Kota Medan periode 2019-2024 yang diketuai oleh Muhammad Hasan Pulungan dihadiri oleh ratusan undangan,  berlangsung di Asrama Haji Medan.

Ketua Umum Ikamas Hasan Pulungan seusai dilantik mengatakan kehadiran IKMAS harus bermaanfaat bagi masyarakat Siabu maupun masyarakat Siabu yang berada di Medan dan melalui organisasi ini kita harus mendapatkan link ke berbagai arah baik itu dipemerintahan maupun link diberbagai sendi lapisan masyarakat.

Hasan Pulungan menegaskan jika link IKMAS bisa semakin kuat maka kedepan harus sudah ada rancangan kearah mana para anggota keluarga IKAMAS berkarir kedepan. Hasan Pulungan berharap IKMAS harus bisa menjadi pelopor kebangkitan masyarakat Mandailing yang memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Mandailing khususnya masyarakat Siabu.
Caleg DPRD Madina Partai Perindo ibu Siti berasal dari Siabu
Walikota Medan diwakili oleh Kesbangpol Linmas kota Medan Parlindungan Harahap SH dalam kata sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IKMAS Kota Medan periode 2019-2024. Kehadiran IKMAS Kota Medan adalah bentuk kuatnya rasa persatuan, persaudaraan masyarakat Siabu yang berada dikota Medan.”Eksistensi ini harus terus dipelihara demi menguatkan persaudaraan dan persatuan masyarakat Siabu yang berada dikota Medan. Parlindungan juga berharap agar IKMAS turut serta menjadi organisasi pemersatu bagi seluruh masyarakat yang ada dikota Medan dan juga turut serta untuk sama sama membangun kota Medan yang dicintai.

Acara pelantikan IKMAS ini juga dihadiri oleh Camat Siabu, tokoh masyarakat Madina dan juga ketua GPA PW ANSHOR Zulham Effendy Siregar, serta Calon anggota DPRD yang berasal dari Siabu. Acara tersebut juga diisi dengan berbagai tarian tor tor mandailing. (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.