News MediaMitraPol

RKLA Sumut Hadirkan Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah Dan Ketua DPW RKLA Sumut Soufi Nur Restu Nobar Debat Pamungkas Pilpres 2019


MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA  -  Rumah Komunitas Lintas Agama Sumut menggelar nonton bareng debat capres dan cawapres putaran terakhir bersama Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah Dan Ketua DPW RLKLA Sumut Soufi Nur Restu Sabtu malam, 13 April 2019 di halaman Warkop Gratis Jokowi di Jalan Karya Wisata Medan, Menjelang masa tenang pemilu yang jatuh pada 14-16 April 2019. Nonton bareng juga diselingi dengan pertunjukan musik yang disajikan oleh Tim Musik DPW RKLA Sumut.
Ketua DPP RKLA Sumut Soufi Nur Restu berharap dengan diadakannya nonton bareng debat, warga yang ikut menyaksikan dapat mengambil informasi dari para paslon sekaligus menentukan pilihanya dengan tepat dan cerdas di Pilpres 2019“Nobar kesempatan ini yang terakhir, karena besok sudah hari tenang. Semoga bisa memberi pengetahuan tentang paslon, sehingga masyarakat bisa menentukan siapa pilihannya,” kata Soufi Nur Restu .
Sementara itu Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah meyakini bahwa pasangan Jokowi-KH Maruf Amin adalah pilihan yang terbaik untuk bangsa Indonesia di Pilpres 2019 “Setelah menyimak perdebatan yang di sajikan oleh capres kita tentu kita sangat meyakini bahwa pak Jokowi telah memberikan optimisme luar biasa terhadap arah pembangunan bangsa,” kata Ketua DPP RKLA di sela sela acara nonton bersama
Menurut Hj Bunda Indah Indonesia d bawah kepemimpinan Jokowi, telah melahirkan energi optimisme dikalangan masyarakat. Salah satunya adalah penciptaan lapangan pekerjaan.”Sejak 5 tahun Jokowi memimpin 10 juta tenaga kerja telah dapat diciptakan dan dekat pada rakyat kecil,” tutur Hj Bunda Indah.Selain itu Presiden Jokowi juga sudah berusaha untuk membangun infrastruktur secara cepat. Menurutnya, pembangunan adalah tanda dari sebuah kemajuan dan percepatan mobilisasi masyarakat.”Oleh karena itu 5 tahun tidaklah cukup untuk memajukan bangsa,” ucap Hj Bunda Indah. RED/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.