News MediaMitraPol

Dialog publik Nusantara Bangkit Bersama Lintas milenial Sumut Untuk Indonesia I Dihadiri Narsum Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah

MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA  -  Dialog publik Nusantara Bangkit Bersama Lintas milenial Sumut Untuk Indonesia I dengan menghadirkan tokoh nasional yang merupakan Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah berlangsung di New JF Khong Kopi Jalan Garuda Sunggal Sei Sikambing Medan Rabu 10 April 2019. Acara yang dimulai dengan pembukaan dari MC tersebut bertujuan semakin mencerdaskan generasi milenial dan yang belum melek politik agar semakin tercerahkan pikirannya dalam menjatuhkan pilihannya di Pilpres 2019. Pada kesempatan itu Hj Bunda Indah kembali mengingatkan agar kita selaku makhluk ciptaan Allah, untuk senantiasa menghadapkan wajah kepada Allah, dan carilah muka buat melakukan sebaik-baiknya amal kepada Ilahi Rabbi. Bunda Indah juga mewanti-wanti agar jangan sesekali hanya karena ingin mendapatkan kenikmatan duniawi, akhirnya melupakan Allah dan berkiblat buat mencari muka dihadapan manusia yang sesungguhnya juga adalah makhluk ciptaan Allah.
Bunda Indah juga mengingatkan agar dalam diri kita selaku hamba yang dhaif, untuk selalu ikhlas dengan semua aktifitas yang dilakukan. Cari muka pun dihadapan Allah, juga harus dengan keikhlasan.“Kata ikhlas adalah sebuah kata yang di sandingkan dengan semua aktivitas kita, dimana ia adalah syarat diterimanya aktivitas kita dihadapanNya, namun terkadang hal itu sulit untuk direalisasikan, tapi tidak ada yang tidak mungkin, karena Allah memberikan kemudahan-kemudahan pada satu kesulitan. Cari muka dihadapan Allah adalah kata lain ikhlas melakukan segalanya hanya untuk Allah semata karena itu adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dengan ketawakallan kita kepada Allah,” ujar Bunda Indah.“Syah-syah saja jika berbeda pilihan, namun jangan jadikan perbedaan dalam memilih calon yang akan dipilih, malah merusak tatanan silaturahmi, persaudaraan dan saling bermusuhan sesama tetangga. Silahkan berbeda, namun tetap satu untuk Indonesia yang semakin hebat,” tandas Bunda Indah.

Saat disinggung tentang kepemimpinan dan upaya untuk menaati pemimpin, sambil tersenyum Bunda Indah mengatakan bahwa dengan keimanan dan taat kepada Allah, Rasul dan Ulil Amri, haruslah seorang pemimpin itu memberikan keadilan, ketentraman, kemuliaan dan keagungan.Bunda Indah juga berpesan, agar dengan situasi dan kondisi bangsa Indonesia yang akan menghadapi Pemilu, diharapkan agar seluruh komponen anak bangsa, dapat lebih mawas diri dan semakin dewasa dalam bersikap, berbuat dan bertanggungjawab.
Pada kesempatan itu Hj Bunda Indah juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir yang banyak didominasi oleh kaum milenial agar tidak suka menjelek jelekkan orang lain apalagi kepada pemimpin kita yaitu Bapak Jokowi yang telah banyak berbuat dan ikhlas dalam membangun Indonesia selama periode pertama kepemimpinanya. Hj Bunda Indah juga menceritakan pengalamannya didatangi oleh para anak anak punk yang sangat tertarik dan tersentuh ketika mendengar ceramahnya di Istana Maimun dan sangat ingin bertemu dengan beliau dan ingin mengubah nasibnya dengan berwirausaha yang langsung dibantu permodalanya oleh Hj Bunda Indah yang tersentuh dengan semangat dan kegigihanya untuk mengubah nasib hidupnya.Acara yang dikemas dalam bentuk santai itu akhirnya ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Muas Daulay. (Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.