News MediaMitraPol

Caleg Termuda Partai Hanura Kota Medan Optimis Partainya Lolos Target Perolehan Kursi Dewan

MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA
Rifqi Aulia Tanjung atau yang lebih akrab disapa Ogek, tentu sudah tak asing lagi bagi seluruh kader Hanura Kota Medan optimis Partainya lebihi Target perolehan Kursi Dewan. Ogek yang kini menjabat sebagai Ketua GEMA Hanura Kota Medan ini, maju sebagai salah satu calon legislatif untuk DPRD Kota Medan, dari daerah pemilihan IV yakni, Medan Kota , Medan Area, Medan Amplas dan Medan Denai.

“Hari ini, anak muda harus berbuat. Kita meyakini, anak muda belum terprovokasi pemikiranya dan masih bersih untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” terang Ogek, saat ditemui awak media disela sela acara Pembekalan Caleg DPR, DPRD Propinsi serta kabupaten kota se Sumut di Emerald Garden Hotel Medan, Kamis 4/3/2019

Selaku kader muda di Partai Hanura, lanjutnya, bersama rekan rekan seperjuanganya, Ogek akan membesarkan partai Hanura. Salah satunya, adalah dengan merangkul para pemilih pemula. “Insya Allah, target setiap Dapil 2 kursi yang ditargetkan oleh DPC Hanura Medan akan tercapai,” ujarnya.

Sebagai Ketua GEMA Hanura Kota Medan yang memiliki ratusan kader anak muda, Ogek bersama kader muda lainya berencana akan bergerak hingga ke tingkat Kelurahan. “Harus optimis, sudah saatnya anak muda berbuat,” Tutupnya.(Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.