News MediaMitraPol

Bersama Ribuan Masyarakat, Kapolsek Delitua Kompol Efrianto, SH, didampingi Kanit Reskrim Idem Sitepu, SH, Hadiri HUT ke-4 pasar Induk Lau Cih

MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA
Bersama ribuan masyarakat Pada perayaan Hari Ulang Tahun Pasar Induk Medan yang Ke-4 Tahun, Kapolsek Delitua Kompol Efrianto, SH., didampingi Kanit Reskrim Idem Sitepu, SH, Serta bersama rombongan, turut hadir dipasar Induk, Kelurahan Lau Cih Kecamatan Medan Tuntungan Sabtu Malam (30/03/2019).

Sejumlah Personil Polsek Delitua juga dikerahkan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama acara berlangsung. Acara HUT Pasar Induk yang ke-4 Tahun kali ini sangat luar biasa, karena dengan tempat yang baru dan Megah dibandingkan dengan yang sebelum-sebelumnya. Pasar Induk Medan biasa disebut Pasar Induk Lau Cih Medan karena lokasinya berada di Kelurahan Lau Cih Kecamatan Medan Tuntungan.

“SELAMAT ULANG TAHUN KE-4 TAHUN untuk Pasar Induk kita, semoga kita dalam berdagang sehat-sehat selalu, rezeki berlimpah lagi kedepannya, dagangannya laris manis, dan juga semoga kita dalam hidup rukun, solid, dan bahagia selalu.” ujar Ketua Panitia Indra Siregar pada saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Indra Siregar dengan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi hingga terselenggarakan acara perayaan HUT Pasar Induk Lau Cih tersebut. “Saya sangat berterimaksih, terimakasih kepada seluruh Pihak yang telah membantu dan berpatisipasi banyak sehingga terselanggarakan Acara HUT ini dengan sukacita dan Ikhlas semuanya, dan terlebih-lebih kepada seleruh panitia yang telah bekerja keras dan kompak untuk menjadikan acara ini lebih meriah.” Ucap Indra Siregar

Diakhir acara pemotongan kue dan dibagikan kepada seluruh elemen masyarakat dengan masing-masing perwakilan dan kemudian dihibur beberapa penyanyi yang berlangsung dengan meriah dan lancar.(Red/WN)

TAG :
#PolsekDeltaPolrestabesMedan
#PasarIndukLauCihMedan

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.