News MediaMitraPol

Pesta Syukuran Bona Taon Parsadaan Toga Marbun Boru/Bere Kota Medan Bersama Menkumham RI Yasona H Laoly Dihadiri Syech Ali Akbar Marbun dan Ribuan Anggota

MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
Pesta syukuran Bona Taon Parsadaan Toga Marbun Do­hot Boru/Bere Kota Medan dan sekitarnya digelar di Pardede Hall, Jalan Dr TD Pardede Medan, Minggu (24/3).

Ketua Panitia R Marbun kepada wartawan menjelaskan, acara ini sudah biasa dilak­sanakan dan telah menjadi agenda rutin perkumpulan Toga Mar­bun Kota Medan Seki­tarnya.

Adapun tujuan acara ini untuk tetap merekatkan hu­bungan antara sesama Toga Marbun Boru/Bere Kota Me­dan, sehingga Marbun ini bi­sa menjadi eksis, per­kum­pu­lan saling mengasihi dan to­long menolong serta perasaan yang diartikan terikat dan ter­cipta kasih sesama Toga Mar­bun.

Dia berharap acara ini bi­sa terjalin hubungan sesa­ma di antara Toga Marbun un­tuk menjadi suatu kum­pu­lan marga yang kuat. Ke de­pannya juga diharapkan acara ini bukan hanya sekadar ber­kumpul, tapi momen ini men­jadi satu kumpulan marga yang bisa ditunjukkan kepada umum kekompakannya dan menghasilkan antara kami toga marbun, saling meng­asihi dan tolong meno­long. Dalam acara ini ka­mi juga mendoakan ca­leg dari Toga Marbun yang berlaga di pileg 17 April 2019.

"Toga Marbun adalah seluruh Ketu­runan/Pomparan Toga Mar­bun yaitu Lumban Batu, Ban­jarnahor, Lumban Gaol be­serta Boru/Bere, Kami sangat merindukan kesatuan dan persatuan harus tetap kokoh, dan sampai ka­panpun dunia ini ada. Untuk selalu eksistensi ini, kami se­lalu membuat kegiatan-ke­giatan baik sosial, budaya, po­litik, dan lainnya. Khu­sus­nya Bagas Parsadaan Bakka­ra di mana ini tidak bisa di­pisahkan karena sudah ada rumah bersama,” terang Ketua Umum BPH Toga Marbun Dohot Boru/Bere Kota Medan Sekitarnya SMT Marbun

Untuk itulah, lanjutnya kami melaksanakan acara ini setiap tahun untuk meng­ucap­kan syukur kepada Tu­han, sang pencipta, pengasih, dan penyayang kepada umat­nya. Selain itu mensyukuri apa yang sudah diterima dan ala­mi di tahun 2018. Sedangkan pada 2019 ini, kami berharap berkat dan ka­runia dari Tuhan pertolong­annya untuk kesuksesan. “Dan juga para caleg dari keturunan Marbun kita doakan di acara ini,” sebutnya.

Lebih lanjut, Penasihat Toga Marbun Harry Marbun me­nyam­paikan, acara Bona Taon ini untuk merendahkan diri di hadapan Tuhan dan rasa syu­kur supaya keluarga besar Pomparan Toga Marbun Do­hot Boru/Bere memiliki ke­kuatan kebersamaan. Dalam pertemuan ini juga kita mengharapkan sebuah pemikiran-pemikiran dari ribuan sektor-sektor, apa saja yang dapat dikerjakan tahun 2019. Ini semacam ajang sharing dari perkumpulan Boru/Bere serta masukan dari pe­nasihat-penasihat Toga Mar­bun, sehingga ke depan bisa berdaya ledak lebih baik kepa­da masyarakat.

"kita ingin ja­dikan Toga Marbun merasa­kan kegiatan dengan penuh keseriusan, Jadi memang kita kemas, tidak sekadar acara tapi juga kebaktian dan lainnya,” ucap Harry.

Ketua Umum PTMI Su­mut, John Lumban Gaol me­nambahkan, syukuran itu sendiri dihadiri pe­lindung penasihat PTMI Syech Ali Akbar Marbun, to­koh masyarakat Sumut RE Nainggolan. “Menkumham RI Yasona H Laoly juga hadir pada syukuran Bona Taon Toga Marbun Bo­ru/Bere Kota Medan dan juga di­hadiri St M Lumban Gaol, St Charles Marbun, Sanggam Lumban Gaol, PB Marbun, S Lumban Batu, Sihar Banjar Nahor, Samuel Lumban Ga­ol, Theresia R Marbun, dan Jhonny Marbun. (Red/Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.