News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Resmi Buka Giat Millenial Road Safety Riding Festival Serentak di 19 Kabupaten Kota

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Resmi Buka Giat Millenial Road Safety Riding Festival Serentak di 19 Kabupaten Kota

MEDIAMITAPOL.COM   I   MEDAN, SUMATERA UTARA
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto resmi membuka kegiatan Millenial Road Safety Riding Festival yang digelar di Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka Medan, Serentak di 19 Kabupaten Kota Minggu (3/3/2019). Acara dimulai dengan jalan santai pukul 06.00 WIB.

Kegiatan Millenial Road Safety Riding Festival (MRSF) 2019 ini bertujuan untuk mengajak kaum millenials agar tertib budaya berlalulintas dengan acara Jalan sehat santai, senam pagi dan beberapa kegiatan yang lain dan dari keterangan yang dihimpun oleh wartawan bahwa acara ini diikuti sekitar 80 ribu orang.

“Sebagai penitia Acara Dalam kegiatan ini, untuk menghibur semua masyarakat yang hadir, ada Artis ibukota seperti Anji, Radja, Mak Betty, Horizon Band dan Anjani dari Liga Dangdut,” terang Dirlantas Polda Sumut saat di minta keterangan oleh wartawan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Gubsu di wakili Sekdaprov Sumut, Walikota Medan, Danlanud, Danlantamal, Wakapolda Sumut, PJU Poldasu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan beberapa Pejabat lainnya. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.