News MediaMitraPol

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Masyarakat Kelurahan Bagan Kecamatan Medan Belawan Gelar Tatap Muka

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Masyarakat Kelurahan Bagan Kecamatan Medan Belawan Gelar Tatap Muka


MEDIAMITRAPOL   I   BELAWAN, SUMATERA UTARA
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Masyarakat Kelurahan Bagan Kecamatan Medan Belawan menggelar kegiatan tatap muka dalam membangun partisipasi masyarakat terhadap kepolisian guna terciptanya Kamtibmas yang Kondusif khususnya pada Pilpresdan Pileg Tahun 2019,Jum'at (1/3) sekira pukul 09.20 Wib.

Kegiatan itu sendiri di gelar di ruang aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan.
Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba SH di dampingi Kanit Bintib Binmas Aiptu I.R Sinaga,Kasiwas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Santi,KBO Binmas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Bambang.

Acara di hadiri kurang lebih 150 orang, masyarakat Lingkungan I dan Lingkungan IV Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Acara diawali dengan pembukaan prokol,dilanjutkan dengan tausiah dan do'a oleh Ketua MUI Al Ustad Drs H.Syamsul Bahri,berikutnya kata sambutan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,penyampaian materi oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba,SH.

Dalam penyampaiannya Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas mengajak para masyarakat yang hadir yang rata-rata para ibu,Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH mengatakan jagalah anak-anak kita masing-masing dari pergaulan bebas agar terhindar dari pergaulaulan sek bebas,penyalahgunaan narkoba,bahaya Cyiber karena seringnya anak-anak bermait di warnet.

"Sebaiknya setiap saat kita melakukan pengawasan terhadap anak,terutama di lingjungan luar rumah.Amati tingkah laku yang menyimpang dan gaya pergaulannya.Jangan sampai anak kita terjerebak kedalam lingkaran pergaulan bisnis narkoba," kata H.Justar.

Sementara itu,Ustadz Syamsul Bahri mengajak para masyarakat di dua Lingkungan itu untuk bersholawat agar kita selalu mengingat akan Nabi kita dan semoga selalu mendapat Safa'atnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih berupa paket sembako.(wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.