News MediaMitraPol

Dua kubu OKP Memanas, Kota Medan mencekam. Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto : segera Lapor kalau ada tindakan intimidasi dan praktek premanisme

Dua kubu OKP Memanas, Kota Medan mencekam. Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto : segera Lapor kalau ada tindakan intimidasi dan praktek premanisme


MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN
Dua kubu organisasi kepemudaan sedang memanas, hal ini membuat kondisi Kota Medan mencekam, Senin (4/2/2019).

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengimbau kepada masyarakat agar tidak usah khawatir dan percayakan semua kepada pihak kepolisian.

"Polisi akan melakukan tindakan tegas apabila, siapapun yang menimbulkan keresahan, ketakutan dan kekacauan, akan ditindak tegas oleh aparat kepolisian," kata Tatan, Senin (4/2/2019)

Tatan menjelaskan bahwa petugas sudah diturunkan untuk memantau situasi di lapangan, dengan cara patroli dan penempatan di simpul-simpul keramaian masyarakat.



Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengatakan, pihaknya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas kepada para pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran. 


"Saya pastikan polisi mengejar mereka. Saya harap masyarakat segera melapor kalau ada tindakan intimidasi dan praktek premanisme, tidak ada toleransi untuk ini. Ini jaman modern, premanisme harus dihentikan," kata Agus, Minggu (3/2/2019) malam.(wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.