News MediaMitraPol

Kapolres AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH Buka tournamen sepak bola "Kapolres Pelabuhan Belawan Cup 2018"

Kapolres AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH Buka tournamen sepak bola "Kapolres Pelabuhan Belawan Cup 2018" 


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Resmi Buka
Turnamen "Kapolres Cup 2018"

MEDIAMITRAPOL.COM  I  BELAWAN, SUMATERA UTARA

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH Buka tournamen sepak bola Kapolres Cup "Piala Kapolres Pelabuhan Belawan 2018" di lapangan bola hamparan Perak, Sabtu (8/12 /2018)

Giat tersebut dihadiri Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH, Mewakili Dan Yon Marhanlan I Belawan Pasi Ops marhanlan I Belawan Mayor Ahmad Yani, Waka Polres Pel Belawan Kompol Taryono Raharja SH.SIK, Kasat Binmas AKP.H.Justar Purba SH. Kasat Intel Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH.MH. Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama. Danramil Kecamatan hamparan perak Kapten Muchtar. Camat Hamparan Perak Supranoto.SH. Dan Ustad M.Adami Sulaiman.SH.MAG. Mewakili Ketua Panitia pelaksana tournament Sepak bola Kapolres Cup. Serta para Peserta team sepak bola yang mengikuti tournamen Kapolres Cup. Dan Perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec.Hamparan Perak. Ibu Ibu sanggar Senam kec. Hamparan Perak. Merching Band Sekolah SMK Tarbiah Islamiyah Kec.Hamparan perak. Para Penonton. Unsur Media.

Dengan susunan acara tersebut dibuka oleh MC, Pembacaan Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, selanjutnya Kata sambutan dari ketua Panitia Bapak Tarjoni menyampaikan Terima kasih kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Hamparan Perak Supranoto, SH

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH,MH dalam sambutannya menyampaikan Salam Hormat dan terimakasih Kepada Para Tamu undangan serta para Panitia. Kegiatan tournamen sepak bola Kapolres Cup ini merupakan program Pemerintah serta program kerja Kepolisian Negara RI untuk memajukan persepakbolaan di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan serta dilaksanakan kegiatan tournamen ini supaya para generasi muda diharapkan akan melakukan kegiatan yang positif untuk memajukan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia, sehingga para generasi muda terhindar untuk melakukan tindakan yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tidak kondusif. Tournamen sepakbola ini dipandang perlu berkaitan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, yang mana saat ini sedang berlangsung kegiatan pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada tgl 17 April 2019.

Diharapkan seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak terpancing dengan adanya berita hoax yang dapat memecah belah bangsa dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan peredaran gelap Narkotika, yang mana peredaran narkotika sdh sangat menghawatirkan dan sangat merusak generasi bangsa. Kami berharap selama pertandingan ini agar menjunjung semangat sportifitas yang tinggi demi kemajuan persepakbolaan diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sehingga kegiatan ini berlangsung hingga selesai dalam keadaan kondusif.

"Selanjutnya dalam kegiatan ini semoga hasil dari pertandingan ini akan di ikut sertakan dalam pertandingan memperebutkan Piala KAPOLDA CUP pada tanggal 12 Januari 2019 yang akan datang", Ungkap AKBP.H.Ikhwan

Pembukaan tournamen yang disambut dengan Tari Manortor oleh Team Penari dan Pertunjukan senam zumba oleh ibu ibu dari sanggar senam Kec. Hamparan Perak dan sesi Penendangan bola pertama sekaligus pertanda acara dimulai oleh Bapak Kapolres AKBP Ikhwan yang didampingi Muspika dan para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan dan para panitia.Papar Bripka Andreas

Pertandingan Pertama dimulai antara kesebelasan "PSBN FC VS AMOS FC" dan hasil pertandingan dimenangkan PSBM FC dengan score 2-1.

Pada pukul 16.45 wib, Kapolres dan para tamu Undangan meninggalkan lapangan sepak bola, situasi kegiatan dalam keadaan aman dan terkendali.(Rel/Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.