News MediaMitraPol

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH dan Jajarannya Gelar Pertemuan dengan warga Desa Pematang Johar

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH dan Jajarannya Gelar Pertemuan dengan warga Desa Pematang Johar


MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN LABUHAN, BELAWAN

Kapolsek Medan Labuhan beserta jajarannya mengelar pertemuan dengan warga Desa Pematang Johar Kabupaten Deli Serdang untuk menurunkan tindak kriminal yang menonjol yakni narkoba, pencurian, judi dan prostitusi, Senin malam (26/11).

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Kepala Desa Pematang Johar dari pukul 20.00 –  22.00 Wib dihadiri langsung Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Bhabin kambtibmas Pematang Johar Aiptu H Simanjuntak, Kades Sudarman SPd, Babinsa koramil Serda Syaiful, Ketua BPD Buhari Muslim, para Kadus dan 80 orang warga  pematang johar.

Kapolsek Medan Labuhan langsung berinteraksi dengan para warga untuk mengetahui sejauh mana kondisi keamanan di Desa tersebut. Kapolsek juga memberikan arahan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan desa terutama dari bahaya narkoba, perjudian, porstitusi dan pencurian.

Perwira berpangkat satu melati emas ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk kembali meningkatkan sistem keamanan lingkungan (SISKAMLING). “Dengan berjalannya sistem Siskamling di Desa dapat mencegah tindak kejahatan, karena para pelaku kriminal tidak akan berani beraksi jika keamanan di Desa dijaga ketat oleh masyarakat,” ujar Kapolsek. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.