News MediaMitraPol

Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Belawan Jadi Kebanggaan Masyarakat Medan Utara

Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Belawan Jadi Kebanggaan Masyarakat Medan Utara



MEDIAMITRAPOL.COM  I  BELAWAN, SUMATERA UTARA 

Semenjak dua Pimpinan Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan yakni AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku Kapolres dan KOMPOL Triyono SIK SH selaku Waka Polres, seluruh masyarakat Medan Utara sangat bangga.

Kehadiran Kedua Pilar Pucuk Pimpinan atau Pejabat Hukum tersebut di Mapolres Pelabuhan Belawan banyak membuka dan memberikan wawasan Hukum dan Kamtibmas kepada masyarakat hingga menjadi lebih Dewasa menanggapi sesuatu hal yang berkembang di tengah - tengah masyarakat.

Baik menjaga keamanan dan ketertiban, serta saling bekerja sama menghimpun persatuan dan kesatuan, guna menjaga suasana  yang aman, kondusif dan terkendali. 

Disamping itu, Kapolres dan Waka Polres kerap melakukan kegiatan kemasyarakatan dan pertandingan, guna menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara masyarakat dan Kepolisian. Seperti  pelaksanaan Trup Gembira yang dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan yang juga merupakan Baskam BPC Belawan Pers Club, Sabtu (25/11/2018/).

Pelaksanaan Trup Gembira ini, Kapolres dan Waka Polres Pelabuhan Belawan sangat mengapresiasi, sebagai media dalam membangun sinergitas kerja sama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, juga sebagai alat pemersatu dalam  membangun kebersamaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Triyono SIK SH berharap, kepada seluruh masyarakat agar bermain dengan sportif. Bagi Pemenang nantinya pihak Polres Pelabuhan Belawan akan mengirimkannya untuk mengikuti Perlombaan tingkat Polda Sumut.

"Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat bermainlah yang sportif, agar nantinya pihak Polres Pelabuhan Belawan mengirimkan ke Tingkat Polda Sumut", himbau Waka Polres.(Wesli) 

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.