News MediaMitraPol

Polda Sumut oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Temu Ramah dengan Tomas, Toga dan Perwakilan OKP Wilkum Medan Area

Polda Sumut oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Temu Ramah dengan Tomas, Toga dan Perwakilan OKP Wilkum Medan Area




MEDIAMITRAPOL.COM  I MEDAN, SUMATERA UTARA

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut)  oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengadakan temu ramah dengan tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh perwakilan dari organisasi kepemudaan Se-Kecamatan Medan Denai dan Kecamatan Medan Area yang dalam naungan Wilayah Hukum Kepolisian sektor (Polsek) Medan Area, Rabu (17/10/2018).

Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum yang Dikarenakan adanya tugas mendadak yang tidak dapat di tinggalkan, maka dalam kegiatan tersebut diwakili oleh Kasat Bimas Polrestabes Medan AKBP Ramlan Rauf dan Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring, SSos, sedangkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi yang juga tidak dapat hadir diwakili oleh Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi.



Pertemuan yang berlangsung tersebut, berisi dengan sesi tanya jawab seputar permasalahan pembangunan di daerah wilayah Medan Denai dan Medan Area terlaksana dengan baik dan lancar serta saling memberi informasi serta Solusi.




Kegiatan "Warung Cakap-cakap Aspirasi Masyarakat" tersebut dihadiri oleh anggota dewan Sabar Syamsurya Sitepu yang berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Medan Denai dan Medan Area dengan mendorong diaktifkan kembali Posko Poskamling dan menghimbau agar acara seperti ini terus berlangsung setiap tiga bulan sekali.

Sementara Kapolsek Kompol Kristian Sianturi saat di minta tanggapan nya oleh awak media massa, "saya sangat mendukung kegiatan seperti ini terus berlanjut dengan waktu sebulan atau dua bulan sekali dapat dilakukan untuk meningkatkan kekompakan dan tali silaturahmi antara warga masyarakat di sekitar Wilayah hukum Polsek Medan Area". Demikian imbuh nya. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.