News MediaMitraPol

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH memimpin Sertijab Beberapa PJU

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH memimpin Sertijab Beberapa PJU





MEDIAMITRAPOL.COM  I  BELAWAN, SUMATERA UTARA 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH memimpin Serah terima jabatan, ,Waka Polres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan di halaman Apel Mapolres Pelabuhan Belawan, rabu (17/10/2018) sekira pukul 08.00 wib yang dihadiri Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra,Kasat Narkoba AKP Edy Safari SH,Kasat Lantas AKP MH.Sitorus,Kabag Ops Kompol Erinal,Kabag Sumda Kompol Sri Pinem,Kabag Binmas AKP H.Justar Purba.

Kegiatan tersebut dari Waka Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Eddy Suprianto SH kepada Kompol Taryono Raharja SH.SIK.
Sementara Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Hendris Tampubolon SH kepada Kompol Rosyid Hartanto, SH.SIK,MH.

Selanjutnya serah terima jabatan ini dilakukan pembacaan sumpah kedinasan Polri disaksikan para ulama Rohaniawan dan Ustad.

Dalam acara tersebut itu juga, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan dalam amanatnya mengatakan alhamdulillah kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga kita dapat berkumpul bersama dan mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri.Dengan dilakukannya mutasi jabatan diharapkan dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi guna mewujudkan polisi yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya).

Rotasi jabatan sebagai penunjang karir kedinasan organisasi Polri.
Kewenangan dan tugas yang kita emban ini adalah  amanah yang harus dipertanggungjawabkan sebaiknya.Ungkapnya AKBP H.Ikhwan

Ditambahkannya AKBP.H.Ikhwan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Kompol Eddy Supriyanto SH yang sudah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan dan semoga lebih sukses lagi dalam mengemban tugas ditempat yang baru.

"Kepada pejabat baru Kompol Taryono Raharja SH.SIK sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan serta Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Haryanto SH.SIk.MH yang baru diucapkan selamat datang di Polres Pelabuhan Belawan semoga lebih semangat serta termotivasi dalam mengemban tugas baru serta mampu menyesuaikan situasi dalam kondisi yang baru pula".Sambut Kapolres AKBP.H.Ikhwan

Sebagaimana diketahui Kompol Taryono Raharja SH.SIK berasal dari jabatan Waka Polres Tanjung Balai Asahan kini menjabat sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan.

Sementara Kompol Eddy Suprianto.SH dari jabatan sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Wadir Tahti Polda Sumut.

Sedangkan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH dari SPN mendapat tugas jabatan baru sebagai Kapolsekta Medan Labuhan.

Acara di Mapolres Pelabuhan Belawan dilanjutkan acara Kenal Pamit di gedung Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan tersebut berlangsung sederhana, hikmad penuh keakraban. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.