News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH Makan Malam Bersama Sopir Angkot, Taxsi dan Nahkoda Kapal se Kota Medan di Mapolda Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH Makan Malam Bersama Sopir Angkot, Taxsi dan Nahkoda Kapal se Kota Medan di Mapolda Sumut




MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH menyambut kedatangan sopir angkot, taxsi dan nahkoda Kapal se Sumatera Utara di Mapolda Sumut, Selasa (23/10/2018) dan makan bareng bersama para supir angkot.






Ribuan orang yang hadir dalam acara silaturahmi dan makan bareng dengan orang nomor satu di Polda Sumut pada malam itu.






"Ini rumah rakyat, selamat datang para pahlawan transportasi," kata Agus.


Menurutnya, silaturahmi ini merupakan program kerja dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Dirinya hanya menjalankan Program polisi yang Promoter.


Tujuan dari silaturahmi ini, Kata Agus, mensosialisasikan agar Medan tertib berlalu lintas dan tidak macet, agar semua masyarakat senang dan lancar berlalu lintas.


Selain itu, bagaimana angka kecelakaan di darat dan di laut dapat diminimalisir. "Saya berharap agar pahlawan transportasi ini membantu program polisi dan pemerintah dalam menjaga keselamatan penumpang," ucapnya.


Tepuk tangan semakin riuh disaat Kapolda bersama dengan para supir bernyanyi bersama dengan judul Rumah Kita penyanyi God Bless.


Jenderal bintang dua yang beristrikan Boru Batak yang kelahiran Medan ini meminta kepada pahlawan transportasi apabila ada masalah jangan langsung menggelar mogok massal, tetapi berdiskusi untuk mencari solusi.


"Kalau bapak bapak ini mogok, maka polisi juga ikut repot karena akan menyediakan transportasi buat masyarakat. Jangan mogok lagi ya pak," pinta Agus.


Usai bernyanyi dan makan bersama, Kapolda mendapat kehormatan berupa Penyematan Ulos, kemudian berfoto bersama para pahlawan transportasi dalam suasana Lancar dan sukses. (Wesli)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.