News MediaMitraPol

Polrestabes Medan Adakan Deklarasi Bersama Pemilu 2019 Damai Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Polrestabes Medan Adakan Deklarasi Bersama Pemilu 2019 Damai Ciptakan Kamtibmas Kondusif




MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN , SUMATERA UTARA

Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Tertib, Aman dan Damai Dalam Pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Diwilayah Hukum Polrestabes Medan diadakan Deklarasi Bersama Pemilu Damai di Pendopo Lapangan Merdeka Medan Yang diaksanakan oleh Polrestabes Medan. Kegiatan dihadiri sekitar 60 (enam puluh) orang Hari Kamis tanggal 20 September 2018 sekira pukul 09.20 Wib

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu : Kapolrestabes Medan KOMBESPOL Dr. DADANG HARTANTO, SH, S.I.K, M.Si, Danlanud Suwondo TNI AU KOL PNB DIRK POLTJE Lengket, Mewakili Dandim 0201/BS Kapten Anwar, Kajari Kota Medan an.  Dwi Harto, Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, M.Si, Wakapolrestabes Medan. AKBP BAGUS SUROPRATOMO OKTOBRIANTO, S.I.K, Ketua KPU Kab. Deli Serdang an. Timo Dahlia, Ketua KPU Kota Medan an. Herzoni, Seluruh Pengurus Partai Politik Tingkat Kota Medan, Komisioner Bawaslu Deli Serdang Erina Kartika, Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap, Para Kasat dan Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan menyampaikan Pemilu adalah pesta demokrasi, pada tanggal 17 April 2019 adalah puncaknya dari Pilleg dan Pilpres (Pencoblosan), Banyak Ancaman dalam pemilu ini seperti Hoaks, Ujaran Kebencian, money politik dan lain-lain, Kita berharap agar tetap menjaga persatuan walaupun pilihan kita berbeda.Sambutan dari Ketua KPU Kota Medan an. Herdensi menyampaikan apresiasi terhadap Polrestabes Medan dalam mengadakan kegiatan Deklarasi Damai dan jangan sampai pemilu kita ini sebagai penyebab perpecahan diantara kita dan kita berharap dengan pemilu ini kita menghasilkan legislatif dan pimpinan yg lebih baik.


 Komisioner Bawaslu Kab. Deli Serdang an. Erina Kartika berharap agar pelaksanaan Pilleg dan Pilpres Tahun 2019 berjalan aman dan baik dan apabila ada kejadian dan pelanggaran dalam pemilu agar melaporkan kepada Bawaslu.
 

Pembacaan sekaligus Penandatangan Deklarasi Bersama Pemilu Damai oleh Seluruh Pengurus Partai Politik Se Kota Medan diakhiri dengan Foto Bersama. seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dengan situasi aman dan terkendali.(Wesli) 

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.