News MediaMitraPol

Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw Bersama Ibu Bhayangkari Roma Megawati Waterpauw Pasaribu Berpamitan Kepada Tuan Guru Besilam

Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw Bersama Ibu Bhayangkari Roma Megawati Waterpauw Pasaribu Berpamitan Kepada Tuan Guru Besilam



MEDIAMITRAPOL.COM  I  LANGKAT, SUMATERA UTARA

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw dengan Ibu Bhayangkari Roma Megawati Waterpauw Pasaribu berkunjung ke Tuan Guru Syekh H.Hasyim Al-Syarwani yang didampingi Dir Pam Obvit Poldasu  Kombes Pol Hery Sauban Sauri di Desa Besilam Kec. Padang Tualang Kab. Langkat, Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan SH menyampaikan hari jumat (17/8/2018) sekira pukul 14.35 wib .

Kunjungan Kapolda Sumut bersama istri ke Tuan Guru,langsung disambut oleh Syekh H.Hasyim Al-Syawarni dikediaman nya Besilam,yang turut dihadiri Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan SIk MH,Kasat Intel,Kasat Reskrim,Kasi Propam,Kapolsek padang Tualang,Kasubag Humas dan Ibu Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Langkat.





Kunjungan Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw di kediaman Tuan Guru Besilam dengan tujuan berpamitan serta meminta doa restu dari Tuan Guru Besilam Babussalam sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di tempat yang baru sebagai Pati Lemdiklat Mabes Polri (penugasan pada Lemhannas RI).

Lebih lanjut, Paulus mengaku sangat menyukai keberagaman yang ada di Sumatera Utara. Ia menuturkan mau pamit dengan beberapa tokoh pemimpin umat. “Dulu saat saya tiba disini satu tahun silam, saya melakukan silaturahmi dan sebelum pergi maka saya juga harus pamit dengan para tokoh tersebut. Tapi mungkin dalam kesempatan ini, yang lain yang belum sempat dijumpai, karena waktu sangat terbatas saya harus meninggalkan Medan Sumut. Yang jelas saya berpesan buat warga Medan, semoga semua baik-baik, hindari narkoba, kelompok-kelompok anti kemapanan,” pungkas Paulus.

Pada kesempatan tersebut turut juga diberikan bantuan secara simbolis oleh Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw kpd perwakilan Tuan Guru Besilam Babussalam  berupa 1 (satu) ekor sapi kurban, uang dan 30 (tiga puluh) paket Sembako.

Giat yang berjalan sampai dengan pukul 15.15 wib dengan personil Polres Langkat dan Polsek Padang Tualang melaksanakan Pam Terbuka dan Pam Tertutup dan situasi aman dan kondusif. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.