News MediaMitraPol

Genderang Perang Terhadap Kejahatan Narkoba,Tim Gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur Gerebek Kampung Narkoba

Genderang Perang Terhadap Kejahatan Narkoba, Tim Gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur Gerebek Kampung Narkoba




MEDIAMITRAPOL.COM   I   MEDAN

Genderang Perang Terhadap Kejahatan Narkoba oleh Pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara Resort Polrestabes Medan semakin gencar-gencarnya di Gaungkan, hal ini terlihat dengan di Turunkan nya Tim gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur menyisir dan menggerebek kampung narkoba di kawasan Jalan Mesjid Taufik, Gang Beringin 2 dan Jalan Maplindo, Gang Kurcica 2, Kecamatan Medan Timur, Kamis (2/8/2018) sore.

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan beberapa paket sabu, plastik klip, timbangan, senjata tajam, serta 16 amunisi senjata apai dari rumah warga. Selain itu, petugas turut mengamankan 5 orang yang diduga sebagai bandar serta pelaku begal.

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti saat dikonfirmasi di lokasi penggerebekan menyebutkan, pemberantasan kampung narkoba akan terus dilakukan termaksud di kawasan Jalan Mesjid Taufik dan Jalan Mapilindo Medan Timur yang dikenal sebagai daerah penyalahgunaan peredaran narkoba. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.