News MediaMitraPol

Perayaan HUT Bhayangkara 72, Polres Pelabuhan Belawan Gelar beragam pertandingan olah raga

Perayaan HUT Bhayangkara 72, Polres Pelabuhan Belawan Gelar beragam pertandingan olah raga



MEDIAMITRAPOL.COM   I   BELAWAN,  SUMATERA UTARA

Polres Pelabuhan Belawan menggelar beragam pertandingan olah raga di Halaman Apel Mapolres Pelabuhan Belawan Sabtu( 07/07/18) yang mulai dari pukul 7:30 WIB.

Sebelum pertandingan dimulai seluruh para jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan para undangan bersama sama ikut  melaksanakan senam sehat. sekaligus kapolres  AKBP Ikwan Lubis SH secara resmi membuka Acara dalam menyambut Hut Bhayangkara ke -72 yang seogianya akan acara puncak hari Rabu 11 Juli 2018 yang akan datang.

Polres Pelabuhan Belawan akan melaksanakan berbagai pertandingan  Olah raga untuk  memeriahkan Hut Bhangkara yang Ke-72 2018, dalam kesempatan itu AKBP Ikhwan Lubis dalam.jumpa pres seusai melaksanakan pertandingan volly yang sekaligus Kapolres ikut turut terlibat tim Perwira yakni Kapolres, waka polres, kabag Ren, Kabag-Kabag OP, Kasat Sabhara, Kasat Bhinmas, Kasat Lantas.

AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan sangat bersyukur pada acara ini dirinya juga menjelaskan pada Hari ini Genap Usianya 54 Tahun. ” Di HUT Bhayangkara ke 72 ini, usia Saya 54 tahun saat ini. Mohon terus doa dan dukungan  agar selalu sehat  dalam menjalan dan  tugas dan amanah ini dengan lancar dab  berkenan dengan masyarakat.




Kapolres juga menambahkan dalam Hut Ke-72 Bhayangkara berbagai pertandingan lomba digelar yang tujuannya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban terjalin dengan baik  antara jajaran Polres bersama rekan rekan media.

Kapolres merasakan sejak 2 bulan mulai ditugaskan dipolres pelabuhan Belawan para rekan rekan pers, sudah merasakan keakraban. “Maka dalam rangka Hut ke 72 Bhangkara berbagai cara demi meningkatkan khatibmas berjalan lancar dan kondusif khususnya wilayah polres pelabuhan Belawan,” tutupnya.

Dalam pertandingan olah raga dalam rangka menyambut Hut Bhangkara ke 72 memperebutkan hadiah yang disediakan oleh panitia diantaranya pertandingan tarik tambang, lomba makan kerupuk, pertandingan bola volly. Door prize Lucydraw dan hiburan.

Acara ini dihadiri seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Dit Polair Polda Sumut, Lantamal I Pelabuhan Belawan, Yon Marhanlan I Belawan, Pelindo I, Bhangkari, dan wartawan /insan Pers.

Seluruh rangkaian yang rancang oleh panitia berjalan lancar dan penuh meriah dan berakhir pada pukul 21.00 WIB.(Red-Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.