News MediaMitraPol

Kapolres Pelabuhan Belawan, Paparkan Hasil Tangkapan

Kapolres Pelabuhan Belawan, Paparkan Hasil Tangkapan




MEDIAMITRAPOL.COM   I  BELAWAN, SUMATERA UTARA

Kasat Reskrim, kasat narkoba dan polsek jajaran polres pelabuhan belawan melaksanakan kegiatan konferensi pers terkait hasil tangkapan kejahatan jalanan dan K2YD dalam seminggu terakhir, pada hari jumat,(27/07/18) pukul 14:00 wib.

Kegiatan konferensi pers polres pelabuhan belawan di pimpin oleh kapolres pelabuhan belawan AKBP IKHWAN LUBIS SH.,MH melalui Kabag Ops.Kompol Erinal, SH didampingi Kasat Narkoba AKP Edy Safari SH, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, SH.SIk serta Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu, Kapolsek Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar.

Dalam paparannya AKP Edy safari SH.menjelaskan hasil kegiatan Razia dengan sasaran kampung narkoba yang berada di dua tempat dan mendapatkan
Tersangka : 13 orang (masih dalam pemeriksaan lebih lanjut) , Barang Bukti : 1 paket kecil shabu, 2 bh kaca pin sisa shabu, 2 buah pipet ujung runcing, 1 buah pipet bengkok, 2 buah mancis, 2 plastik klip bersisa shabu, 1 set bong, uang Rp.  50.000,-, 1 unit hp merk vivo."ujarnya.

Konferensi pers di lanjutkan dengan penjelasan kasat Reskrim polres pelabuhan belawan AKP Jerico Lavian Chandra SH.,SIK dalam membersihkan pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum polres pelabuhan belawan dengan hasil tangkapan yang disampaikan meliputin CURAT : 1 kasus dengan tersangka sebanyak 3 orang dan mendapatkan barang bukti : 10 kotak granit, 1 uni mobil avanza, CURANMOR : 2 kasus dengan tersangka 1 orang dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor yamaha vixion, 1 unit sepeda motor Honda scoppy, pencurian kelapa sawit 1 kasus dengan jumlah tersangka 4 orang dengan barang bukti berupa 8 Ton sawit, dan 2 unit Truk."ucapnya".

" Kapolsek jajaran polres pelabuhan belawan memaparkan hasil kegiatan selama seminggu ini meliputin CURAS, CURAT, CURANMOR,PREMANISME, dan SAJAM dengan jumlah tersangka 27 orang dengan berbagai macem barang bukti"ucap kapolsek labuhan.

Jumlah tersangka yang diamankan saat ini sebanyak 48 orang yang terdiri dari kasus Curat, curas, curanmor, Sajam, Narkoba dan Premanisme , Tersangka narkoba merupakan hasil razia di dua kampung narkoba yang berada di belawan dan dilaksanakan pada Kamis, 26 Juli 2018 yang saat ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut."ucap kasat narkoba polres pelabuhan belawan. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.