News MediaMitraPol

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,. MH,. menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Ikhwan SH,. MH,. menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Ikhwan SH,. MH

MEDIAMITRAPOL.COM   I   BELAWAN,  SUMATERA UTARA

Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Ikhwan SH,. MH,. menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan.
Pembagian bingkisan langsung diserahkan Kapolres di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan,Senin (11/6)

Pada kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,. MH,.  mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dalam jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka memupuk persaudaraan dan tali asih kepada personel Polres.Semoga hal ini membawa berkah di bulan ramdan dan paket ini dapat dimanfaatkan dan  menjadi amalan ibadah buat semuanya,” jelas AKBP Ikhwan

Pemberian paket bingkisan lebaran ini , Sambung Kapolres merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh personel dan PNS Polri.

“Mudah-mudahan paket lebaran ini dapat  membantu kesejahteraan anggota, khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Pelabuhan Belawan,” ujarnya.

Dia pun berpesan, agar anggotanya mempersiapkan diri dalam mengembang tugas pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran pada Operasi Ketupat 2018. (W-001)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.