News MediaMitraPol

Kapolres Binjai AKBP DONALD P. SIMANJUNTAK, SIK, Buka " Latpra Ops Keselamatan Toba-2018"

Kapolres Binjai AKBP DONALD P. SIMANJUNTAK,  SIK, Buka " Latpra Ops Keselamatan Toba-2018"



MEDIAMITRAPOL.COM   I   BINJAI, SUMATERA UTARA

Kapolres Binjai AKBP DONALD P. SIMANJUNTAK,  SIK, dengan resmi membuka " Latpra Ops Keselamatan Toba-2018" di ruangan aula catur sakti polres binjai dengan tema : Melalui pelatihan pra operasi keselamatan toba 2018 polres bunjai beserta jajaran siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar kantas di wilayah hukum polres binjai. Selasa tanggal 27/2/2018 pukul 10.30 wib

Kapolres binjai memberikan arahan, bimbingan dan petunjuk dalam latpra ops tersebut sehingga personil polri yang terlibat dalam operasi ini benar-benar mengerti dalam melaksanakan  tugasnya serta tidak ada keragu-raguan dalam melaksanakan tindakan yang sesusi dengan aturan hukum yang berlaku.



Operasi keselamatan toba ini merupakan perubahan dari operasi simpatik toba yang selama ini sudah kita laksanakan.
Operasi keselamatan toba 2018 ini mulai diberlakukan sejak tanggal 01 s/d 21 maret 2018.

Kapolres binjai memerintahkan kepada personil polri, agar dalam pelaksanaan operasi keselamatan toba 2018 jangan sakiti hati masyarakat untuk itu didalam melakukan tindakan kedepankan sikap yang humanis serta senyum sapa dan salam, sehingga masyarakat yang melakukan pelanggaran dapat menerima dengan baik serta tidak akan mengulangi dan mendapat simpatik terhadap kinerja polri.

Dalam latpra ops tersebut Kapolres binjai juga mengingatkan kepada personil polri dimana saat ini  sedang berlangsung operasi mantap praja, bapak kapolres binjai memerintahkan kepada para kapolsek sejajaran untuk segera lakukan pemetaan kerawanan daerah masing-masing di wilayahnya,  untuk itu kedepankan bhabinkabtibmas dalam mekakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh baik tokoh adat,  tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.(Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.