News MediaMitraPol

Info A1 Masyarakat, Unit Reskrim Polsek Binjai Selatan berhasil Amankan Pria diduga Bawa Narkotika jenis Sabu Sabu

Info A1 Masyarakat, Unit Reskrim Polsek Binjai Selatan berhasil Amankan Pria diduga Bawa Narkotika jenis Sabu Sabu.



MEDIAMITRAPOL.COM    I    BINJAI,  SUMATERA UTARA

Unit Reskrim Polsek Binjai Selatan, Senin (26/2) malam, sekira pukul 20.00 WIB, berhasil mengamankan seorang pria yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis Sabu Sabu.

Adapun tersangka adalah Budiman (46) warga Gang Semeru Blok II Lingkungan IX, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan.

Dari tangan tersangka yang berhasil di amankan di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Binjai Selatan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1(Satu) bungkus plastik klip warna putih transparan yang diduga didalamnya berisikan narkotika jenis Sabu Sabu dengan berat Bruto 0,26 Gram.

Penangkapan tersangka saat anggota Opsnal Polsek Binjai Selatan mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Binjai Selatan, ada seorang pria yang dicurigai sedang membawa narkotika jenis Sabu Sabu.

Menyikapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Binjai Selatan, Ipda Junaidi, beserta anggota opsnal Polsek Binjai Selatan, langsung menuju TKP dan melakukan penangkapan terhadap pria tersebut.

“Pada saat dilakukan olah TKP, ditemukan barang bukti sabu sabu didalam kantong celana depan sebelah kiri milik tersangka,” tegas Kasubbaghumas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan.

Untuk memertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka dan barang bukti diamankan dan langsung diboyong ke Mapolsek Binjai Selatan, guna proses lebih lanjut.(Tim /Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.