News MediaMitraPol

PANGDAM I/BB, MAYJEN CUCU : DALAM PILKADA DIMANA PUN, TNI HARUS NETRAL

PANGDAM I/BB, MAYJEN CUCU : DALAM PILKADA DIMANA PUN,  TNI HARUS NETRAL




MediamitraPol.com    I    Sumatera Utara

Jaga Netralitas TNI dan ASN yang disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri usai upacara bendera 17-an, sekaligus penyerahan buku saku Netralitas TNI yang diwakili oleh para Kabalakdam I/BB dan Komandan Satuan Wilayah Medan,  pada Rabu 17 Januari 2018 di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan dengan adanya penyerahan  buku saku Netralitas TNI guna penyegarkan para prajurit TNI dan ASN agar dapat membaca, memahami dan mempedomani dalam setiap melaksanakan tugas untuk mengamankan Pilkada serentak 2018 di wilayah Sumut. Seluruh prajurit harus tetap semangat, tulus dan ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada serentak 2018 agar tugas dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar. Laksanakan tugas ini dengan baik, lakukan evaluasi terhadap tugas yang telah dilaksanakan tahun 2017 agar untuk tahun 2018 ini dapat meningkatkan semangat yang lebih tinggi lagi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan kita harus menjaga kepercayaan masyarakat selama ini kepada TNI, untuk itu kita harus dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dalam pelaksanaan Pilkada jangan ada memfasiltasi asrama TNI, peralatan TNI, atribut TNI dan mengomentari di Media Sosial tentang Pilkada apalagi yang berbau SARA. Diharapkan dengan adanya penyerahan buku saku Netralitas TNI agar para Komandan Satuan jajaran Kodam I/BB dapat menyampaikan sejelas-jelasnya tentang isi Buku saku Netralitas TNI kepada Prajurit dan ASN, agar anggotanya mengerti dan paham dalam tugas yang diberikan Komando Atas sehingga tugas dapat berjalan aman dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS wilayah Medan dan prajurit serta ASN Kodam I/BB. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.