News MediaMitraPol

Kapolres Deli Serdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK pimpin Sertijab tiga Kapolsek Jajaran Polres Deli Serdang

Kapolres Deli Serdang,  AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK pimpin Sertijab tiga Kapolsek Jajaran Polres Deli Serdang







MediamitraPol.com       I       Deli serdang, Sumatera Utara

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK pimpin Upacara Sertijab (serah terima jabatan) tiga Kapolsek Jajaran Polres Deli Serdang , Rabu (10/01/18) pukul 08.30 WIB di Aula Tribrata Mapolres.


Kapolsek yang diserah terimakan diantaranya AKP Darwin Kataren Kapolsek Namorambe di promomosikan sebagai Kasubbag Harbangling Yanma Polda Sumut digantikan oleh AKP Zainuddin sebelumnya menjabat sebagai Kaurtu Subbagrenmin Ditsabhara Polda Sumut.


AKP Simon Pasaribu SH, Kapolsek Talun Kenas Polres Deli Serdang dipromosikan menjadi Panit Unit 5 Subdit2 Ditreskrim Polda Sumut digantikan AKP Jumpa Arun SE sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lahewa Polres Nias.


AKP Muchdi Hasibuan Kapolsek Biru-biru dipromosikan menjadi Pama Polrestabes Medan (diarahkan fungsi Reskrim) digantikan AKP Robihatun sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tanah Karo


Dalam sambutanya Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengatakan kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilaksanakan sehubungan dengan adanya mutasi didalam organisasi Polri, sesuai dengan ke dengan kebutuhan.


“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan pengabdian yang selama ini telah di berikan kepada Polres Deli Serdang. Saya berharap apa yang sudah saudara kerjakan disini dapat dijadikan bekal dan pengalaman positif,” ucap AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK saat memberikan sambutan.


Kepada pejabat baru Kapolres Deli Serdang juga mengucapkan selama datang dan semoga cepat menyesuaikan diri, pahami tugas dan tanggung jawab serta jalin kerjasama dengan seluruh personil dan lakukan koordinasi dengan unsur muspika dalam melaksanakan tugas.





Turut hadir dalam upacara sertijab Waka Polres Deli Serdang Kompol Yudi Frianto SIK, para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Deli Serdang, Personil serta Wakili Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang dan pengurus.
(Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.