News MediaMitraPol

Perayaan Natal Parsadaan Pomparan Raja Nadapdap dohot Boruna Indonesia (PPRNBI ) Se-Kota Medan Hikmat.

Perayaan Natal Parsadaan Pomparan Raja Nadapdap dohot Boruna Indonesia (PPRNBI ) Se-Kota Medan Hikmat.






Perayaan Natal Parsadaan Pomparan Raja Nadapdap dohot Boruna Indonesia (PPRNBI ) Se-Kota Medan berlangsung Meriah dan Hikmat serta penuh dengan rasa kekeluargaan, Minggu (10/12).



Acara Perayaan Natal itu dihadiri oleh Penasehat sekaligus Ketua umum DPP  PPRNBI  Prof. DR Thomson Nadapdap, MSi beserta Pengurus, Ketua DPD Kota Medan beserta Pengurus serta Undangan lainnya.




Dalam kata sambutan nya,  Ketua Panitia Natal Pprnbi Kota Medan IR. Sudin Nadapdap di dampingi Sekretaris Wesli Nadapdap, SSi dan Bendahara Edina Nadapdap mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas berkat dan kasih karunia Nya yang sangat besar sehingga parsadaan ini dapat merayakan Natal dan sangat mengapresiasi seluruh panitia karena telah bekerja keras untuk mensukseskan Acara Natal Pprnbi Kota Medan kali ini " Ucapnya.



Melalui acara ini Sudin Nadapdap berharap supaya Parsadaan Raja Nadapdap dohot Boruna Indonesia (PPRNBI ) yang ada saat ini tetap kompak dan bersatu serta semakin meningkatkan ikatan persaudaraan.





Sementara Pdt. S Sitorus, MSc dalam khotbahnya yang diangkat menyampaikan agar seluruh Pomparan Raja Nadapdap dohot Boruna agar Jangan takut dalam berbuat kebaikan sesuai dengan Tema Natal kali ini : "Jangan Takut ", (Luas 2 : 10)
Karena dengan Bersandar dan bersyukur kepada Tuhan, setiap apa yang kita butuhkan saat kapan saja, pasti dicukupkan oleh Tuhan melalui Saudara kita " ungkap nya.



Acara Perayaan Natal yang diisi dengan pembacaan Liturgi,  Koor Sektor dan Beberapa Vokal Solo itu berjalan dengan lancar dan tertib selanjutnya tampak penuh Sukacita dan meriah dengan diisi oleh Beasiswa untuk siswa dan mahasiswa yang berprestasi kemudian dilanjutkan dengan Lucky Draw. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.