News MediaMitraPol

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Sandi Nugroho S.I.K, SH, M.Hum Terima Kunker Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw

Media MitrPol.Com,(M2),  Medan - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dan pejabat Utama tiba di Polrestabes Medan Kamis 03 Agustus 2017 pukul 09.00 wib, dalam melaksanakan Kunjungan Kerja.




Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw  tiba di Mako Polrestabes Medan di sambut oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Sandi Nugroho S.I.K, S.H, M.Hum di lanjutkan dengan jajar hormat oleh personil Polrestabes Medan serta pengalungan bunga oleh Polisi cilik Polrestabes Medan.



Kedatangan Kapolda Sumut ini juga turut di sambut oleh Ka BNNP Sumut, Wakapolrestabes Medan, Wakil Walikota Medan, Kasdim Medan, Kepala Jasa rahaja, Kadishub Kota Medan, mewakilu PD pasar Kota Medan, Kasat Pol PP, Badan Besar pembangunan jalan nasional, Para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan.

Kegiatan di lanjutkan dengan arahan Kapolda Sumut kepada seluruh Personil Polrestabes Medan di lapangan Apel Polrestabes Medan.(WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.