News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw Kunker di Polres Tanjung Balai : Tindak Tegas Bandar Narkoba

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw memberikan arahan kepada personil Polres Tanjung Balai dalam rangka kunjungan kerja di Polres Tanjung Balai.




Media MitraPol.COM (M2), Tanjung Balai  - Kapolda Sumatera Utara memberikan arahan kepada personil Polres Tanjung Balai didampingi oleh  Para Pejabat Utama Polda Sumut antara lain Karo Log, Dir Binmas, Dir Pamobvit, Dir Polair, Kasat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Kum, Kabid TI serta Kabid Dokkes Polda Sumut.



Pengarahan diawali dengan paparan dari Kapolres Tanjung Balai mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Polres Tanjung Balai yang rawan akan terjadinya konflik, pengedaran Narkoba serta masuknya barang-barang ilegal. 

Dalam arahannya, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang begitu berkesan dan sangat gembira melihat penampilan dari Bhayangkari Polres Tanjung Balai yang menampilkan tarian Papua.

Terkait dengan marak terjadinya konflik di wilayah Tanjung Balai, Kapolda Sumut mengingatkan personil agar terus berperan aktif dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi. Personil juga harus bekerja dengan hati sehingga tugas yang dikerjakan dapat memberikan hasil yang maksimal.

Selain itu, Kapolda Sumut memerintahkan kepada personil Sat Resnarkoba Tanjung Balai agar menindak tegas Bandar Narkoba jaringan internasional  ditempat dan jangan dikasih ampun. "Para pelaku pengedar narkoba tidak pernah berpikir akibat dari perbuatan mereka yang berdampak buram bagi generasi muda. Jadi hentikan langkah mereka ditempat, jangan dikasih ampun, berikan tindakan tegas namun terukur. Saya yang akan bertanggung jawab nantinya", ujar Kapolda Sumut.

Pengarahan berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan. Kegiatan diakhiri  sesi foto bersama Kapolda Sumut dengan Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres dan Wakapolres Tanjung Balai serta personil Polres Tanjung Balai. (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.