News MediaMitraPol

KAPOLRES BERI PENGHARGAAN KEPADA 4 ANGGOTA TNI, SOLIDARITAS TNI – POLRI DALAM MEMBANTU KECELAKAAN LALU LINTAS

KAPOLRES BERI PENGHARGAAN KEPADA 4 ANGGOTA TNI, SOLIDARITAS TNI – POLRI DALAM MEMBANTU KECELAKAAN LALU LINTAS

Media MitraPol. Com (M2) , Taput -  Solidaritas 4 orang Kodim 0210/TU dalam membantu anggota Polres Taput an. David Marpaung yang mengalami kecelakaan tertabrak bus ALS (Antar Lintas Sumatera) pada tanggal10 Agustus 2017 pukul 11:45 Wib di Jalan Lintas Sumatera Desa Lobu Pining Kec. Pahae Julu Kab. Taput.

-  Pada saat terjadinya kecelakaan ke empat anggota Kodim 0210/TU yaitu Serma HT Simanungkalit, Serda Tiopan Simanjuntak, Serda Yondapri Nasution dan Praka Elpico Siregar secara spontan menolong korban, mengevakuasi dari tempat kejadian sampai membawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tarutung untuk mendapatkan pertolongan. 


Perbuatan heroik yang dilakukan oleh keempat orang anggota Kodim 0210/TU tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Taput AKBP DR Taripar Hutabarat sehingga pada tanggal 12 Agustus 2017 pukul 08:00 Wib Dandim 0210/TU Letkol Arm Ezra Nathanael dan Kapolres Taput AKBP DR Taripar Hutabarat melaksanakan apel luar biasa dan upacara dadakan terhadap anggota Kodim 0210/TU dan anggota Polres Taput dilapangan Makodim 0210/TU untuk memberikan apresiasi dan penyerahan piagam penghargaan atas pertolongan yang dilakukan oleh keempat orang anggota Kodim 0210/TU tersebut.




Setelah memberikan penghargaan kepada keempat orang anggota, Dandim 0210/TU Letkol Arm Ezra Nathanael menyampaikan arahan kepada anggota Kodim 0210/TU dan anggota Polres Taput ”Jangan pernah lelah untuk berbuat kebaikan, dimana saja berada tanpa memandang siapa yang akan ditolong  senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, bekerja secara profesional dan tetap memperhatikan kewaspadaan disekitar lingkungan, menolong dan membantu orang yang sedang tertimpa musibah merupakan perbuatan heroik yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa terkecuali, kebersamaan prajurit TNI – Polri dan seluruh komponen masyarakat merupakan suatu prestasi untuk menjaga kekompakan serta hindari hal-hal yang akan menjatuhkan derajat dan martabat”. (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.