News MediaMitraPol

Kapolrestabes Beri Penghargaan pada Wartawan Unit Polrestabes Medan Saat Halal Bi Halal dan HUT Bhayangkara ke 71

Kapolrestabes Beri Penghargaan pada Wartawan Unit Polrestabes Medan Saat Halal Bi Halal dan HUT Bhayangkara ke 71



MEDAN, MEDIA MITRAPOL (M2) –Polrestabes Medan melaksanakan acara halal bi halal dan silatuhrahmi bersama awak media yang bertugas di Polrestabes Medan, jumat,( 7/7/2017) dan dimulai sekira  jam 13.00 Wib.

Acara diawali dengan makan siang  dan doa bersama. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandy Nugroho, SIK, SH dalam kata sambutanya mengatakan bahwa, tugas jurnalis merupakan sosial kontrol dan penyambung lidah masyarakat, untuk itu diharapkan kepada para awak media dapat bersinergi dan bekerja sama serta sama-sama bekerja untuk menciptakan kondisi keamanan kota Medan yang kondusif, aman dan nyaman.

” Untuk itu wartawan dituntut bekerja secara profesional dan bertanggung jawab,” ujar Kapolrestabes 

Kemudian pada kesempatan itu, Sandy Nugroho juga menyempatkan diri untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bilamana terhadap kinerja pihak Polrestabes Medan dan jajaran yang masih banyak kurang maksimal. ” Perkenankan saya di bulan baik ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena dalam kinerja kami mungkin masih banyak ke kurangan di sana-sini, untuk itu saya mengharapkan bantuan dari rekan-rekan media untuk membantu tugas kepolisian dalam hal ini Polrestabes Medan sebagai pengemban keamanan di kota yang kita cintai ini,” terangnya.


Sandy menambahkan, tanpa dukungan dari rekan wartawan sekalian, tugas-tugas Kepolisian tidak akan mampu secara maksimal dapat berjalan. Tugas dan fungsi kepolisian kata Sandi Nugroho harus terus berkesinambungan dan bersinergi dengan insan media, sehingga masyarakat dapat mengetahui kinerja kepolisian di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan keamanan yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).


” Media dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling memberi, atau ada fitbacknya bagi Polri maupun Media, juga bagi masyarakat, untuk dapat menjaga situasi dan kondisi kota Medan yang kita cintai ini,” Pungkasnya. (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.