News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Silaturahmi ke DPRD Prov. Sumut

Sumut, Media MitraPol (M2) - Selasa 11 Juli 2017 sekira pukul 11.00 wib Silaturahmi  Kapolda Sumatera Utara ke kantor DPRD Prov. Sumut

Dalam kegiatan ini di kedatangan Kapolda Sumut di sambut oleh  Ketua DPRD Prov. Sumut H. Wagirin Arman S.Sos dan di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sumut, Ketua Badan kehormatan Dewan, Ketua Fraksi Hanura, Sekertaris DPRD Sumut, Kabag Informasi Protokol, Kabag Hukum dan Persidangan, Kasubbag Protokol dan Hubungan antar lembaga, Dir Pam Obvit, Karo Ops, Dir Intel, Kabid Humas dan Kapolrestabes Medan .

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Prov. Sumut dengan jajarannya yang bertujuan memperkenalkan diri sebagai Kapolda yang baru dan menjalin silaturahmi agar dapat bekerja sama dan membangun synergitas yang baik serta dapat bekerja sama untuk Sumatera Utara.
Dalam sambutannya Kapolda Sumut menjelaskan bahwa dirinya lahir di Fak Fak dan besar di surabaya beliau juga memperkenalkan bahwa istrinya adalah seorang boru Pasaribu yang fasih berbahasa sunda. " jadi kami ini adalah indonesia " ungkap Kapolda Sumut.




"Kami akan terus melanjutkan apa yg sudah di perbuat oleh bapak rycko dan akan segera menyesuaikannya dengan dukung oleh Para Pejabat Utama dan Para Kapolres Sejajaran dan Siap melaksanakan tugas untuk Sumatera Utara" Lanjut Kapolda Sumut.

Kemudian Ketua DPRD Prov. Sumatera Utara menyampaikan bahwa Sumatera Utara memiliki hampir 14 juta penduduknya dengan beragam suku, agama dan budaya.
"Dengan adanya kerja sama dengan bapak kami sangat berbahagia mendapat dukungan dan kerja sama." ucap Ketua DPRDSU

Adapun masalah yang sering sdi alami di Sumatera Utara ini adalah masalah mengenai tanah yang tersebar di beberapa daerah di antaranya Deli Serdang, Langkat, Binjai .
Kamudian permasalahan antar budaya dan keluarga sehingga di butuhkan peran Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, dan yang paling atensi ialah Narkoba.
Ketua Dprd juga menyampaikan bahwa pemerintah siap membantu memberikan informasi kepada Polisi untuk Sumatera Utara yang lebih baik lagi.

Kemudian Kapolda Sumut mengatakan Mengenai masalah akan segera kami tindak lanjuti dan kembali memohon untuk kerja sama dan dukungannya.
Kegiatan di akhiri dengan pemberian plakat kepada Ketua DPRD Sumut dan foto berasama.

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.