News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Bersilaturahmi Dengan Pangdam I /BB di Kodam I/ BB

Sumut, Media Mitrapol (M2) - Selasa, 11 Juli 2017 sekira pukul 13.00 Kapolda Sumatera Utara berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pangdam I /BB do Kodam I/ BB 

Kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw di sambut dengan jajar hormat oleh anggota TNI  di penjagaan Kodam I/ BB kemudian di lanjutkan dengan pertemuan di ruangan Pangdam I/ BB Mayjen TNI Cucu Somantri yg di dampingi Kasdam I/BB , Staff ahli Pangdam, Assiten teritorial , Inspektorat Kodam. Kedatangan Kapolda Sumut di dampingi oleh Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Pamobvit, Kabid Humas dan Kapolrestabes Medan.

Kapolda memperkenalkan dirinya lahir di Fak - fak dan besar di surabaya jadi fasih berbahasa jawa, memiliki istri boru pasaribu yang besar di bogor fasih berbahasa sunda. " jadi kami ini indonesia" ucap Kapolda Sumut.



Dalam kunjungannya Kapolda Sumut mengucapkan terimaksih kepada Pangdam I/ BB yang sudah menyambut kedatangannya dengan hangat, kemudian Kapolda Sumut juga memperkenalkan dirinya dan juga memohon untuk kerja sama antar TNI dan Polri di Sumatera Utara ini serta Meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terbangun.
Kapolda Sumut juga meminta untuk saling membantu untuk meningkatkan keamanan Sumatera Utara.



Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut,selamat bergabung dan mari bekerja sama membangun synergitas yang baik antar TNI dan Polri mulai dari atas sampai dengan yang paling bawah.
Pangdam menyampaikan masalah yang sering di hadapi TNi dan Polri sepertu terorisme dan narkoba yang sama - sama membutuhkan kerja sama yang baik.

Acara di lanjutkan dengan pemberian plakat dari Kapolda Sumut kepada Pangdam I/BB dan di akhiri dengan Makan siang bersama. (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.