News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Kunjungan kerja ke Sat Brimob Polda Sumut

Sumut, Media MitraPol. Com (M2) -  Kapolda Sumut melaksanakan kunjungan kerja ke Sat Brimob Polda Sumut, Kamis, 27 Juli 2017.
Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sumut didampingi oleh Waka Polda Sumut, Irwasda Polda Sumut dan seluruh Pejabat Utama.

Kedatangan Kapolda Sumut ke Sat Brimob Polda Sumut di Sambut oleh Kasat Brimob Poldasu Kombes Pol. Zulfikar Tarius S.Sos, M.Si dan dilanjutkan dengan jajar hormat oleh personil Sat Brimob Polda Sumut kemudian Kapolda Sumut turut di kalungi bunga oleh anak dari personil Brimob Polda Sumut yang berseragam loreng Brimob.

Arahan Kapolda Sumut kepada Personil Sat brimob Polda Sumut dilaksanakan di Hanggar sat Brimob Polda Sumut .
"Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa oleh Kasat Brimob dan seluruh personel Brimob" kata Kapolda Sumut
Kapolda Sumut juga mengatakan kondisi satuan Brimob cukup terjaga dengan baik, selama ini belum ada mendengar suara minor tetapi kesatuan Brimob sudah cukup baik ungkap Kapolda Sumut dalam arahannya.



"Teman - teman sudah bekerja dengan luar biasa, sehingga sejauh ini situasi terjaga dengan baik" ucap Irjen Paulus

Kunjungan ini sebagai sarana silaturahmi untuk saling mengenal dan menyampaikan commander wish untuk diketahui dan sekaligus dilaksanakan.
Adapun Commander Wish yang di sampaikan Kapolda Sumut ialah Bekerja dengan hati dan menjunjung tinggi nilai- nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat Sumatera Utara melalui peningkatan kinerja, pembenahan kultur dan peningkatan kemampuan mengelola media agar terwujudnya Polri yang Promoter.



Ada 3 hal yg cukup strategis yg ingin diemplementasikan kedepan :
1. Peningkatan kinerja
- meningkatkan kualitas pelayanan publik
2. Perbaikan kultur
- tekan budaya koruptif
3. Manajemen media.
- Mengelola media mainstream dan media sosial.

Kapolda mengatakan akan sering sering turun kelapangan bertemu dengan anggota untuk mengetahui keadaan anggota.
"Mari kita bangun kerja bersama, kalau anda punya masalah lapor kepada komandan masing masing. Makanya rekan rekan anggota harus tau no telp Kapolda, sampaikan jika ada informasi yang sangat mendesak" sambung Kapolda Sumut

Selain itu Kapolda Sumut juga mengatakan kita juga harus menjaga soliditas dengan teman teman TNI, dengan masyarakat dan dengan teman teman yang lainnya, bekerjalah dengan sungguh sungguh dan pasti akan mendapat nilai. Kalau tidak bisa berprestasi, jadilah sosok Polisi yang biasa saja yang normatif, waktunya tugas laksanakan tugas dengan baik jangan dibalik.




Diakhir arahannya Kapolda Sumut memberikan nomor telponnya kepada seluruh anggota Brimob.
Dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Kapolda Sumut secara simbolis kepada Komandan Batalyon A, B, C , D dan Kaden Gegana serta kepada perwakilan Personel serta di lanjutkan dengan makan siang dan hiburan.(WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.