News MediaMitraPol

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA TNI, ULAMA DAN WARTAWAN PERERAT PERSAUDARAAN


Belawan, Media MitraPol (M2) - Polres Pelabuhan Belawan mengadakan acara silaturahmi yang sekaligus berbuka puasa bersama TNI yang dihadiri Komandan Lantamal I , Komandan Marinir, Komandan AD beserta staf dan POLRI sejajaran Polres, Ulama dan Rekan Media di Aula Polres Pelabuhan Belawan ( 20/06/2017 ).

Pembukaan Acara yang diisi dengan pembacaan kitab suci Al’quran dan di isi dengan Taushiya oleh Al ustad yang menyampaikan beberapa isi makna dari puasa di bulan suci Ramadhan bahwasanya di bulan suci ini kita kembali untuk mohon pengampunan dosa dan mendapatkan rahmat dari Allah swt dan setelah melewati bulan ramadhan nanti nya kembali bersih dan suci yang mendapatkan rahmat dari Allah swt yang sudah menjalankan puasa ketika di bulan ramadhan.


Dan tentu nya mempererat hubungan silaturahmi kepada sesama dan bersedekah dan memiliki sikap dan sifat yang baik kedepan nya. Ucap al’ustad.
Usai mendengarkan taushiyah dilanjutkan makan bersama dan pembagian paket lebaran oleh Kapolres AKBP Yemi Mandagi, SIK secara simbolis kepada perwakilan TNI, Ulama dan Wartawan.

Kemudian, Kasat Narkoba AKP Edi Safari adakan kegiatan selanjutnya yaitu pembagian paket lebaran kepada Wartawan Unit Polres Pelabuhan Belawan.(WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.