News MediaMitraPol

Kapoldasu, Irjen Pol.Rycko Amelza Dahniel dan Para Pejabat Utama Polda Sumut serta Wartawan Unit Polda Sumut Berbuka Puasa Bersama


MEDAN, MEDIA MITRAPOL (M2)  – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Rycko Amelza Dahniel dan Para Pejabat Utama Polda Sumut serta Wartawan Unit Polda Sumut berbuka puasa bersama di Jm Bariani House Jalan.Pemuda No 18,Kecamatan.Medan Kota, Kota Medan. Dalam sambutannya Kapolda Sumut menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan menjaga hubungan mitra yang baik antara Polri dengan Wartawan dan juga dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Kapolda Sumut juga menyampaikan bahwasanya ini adalah penugasan terakhir beliau di Polda Sumut dan berharap agar para wartawan unit Polda Sumut bisa membantu kinerja Kapolda yang baru nantinya. Hubungan Polri dengan media adalah hubungan fungsional ibarat air dan ikan. Ikan tidak bisa hidup tanpa air dan air akan lebih indah jika ada ikannya.

Tujuan tugas polri dan media memiliki kesamaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.terima kasih atas hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dan hendaknya tetap dipertahankan dan ditingkatkan, ujar Kapolda Sumut.

Selanjutnya menjelang berbuka puasa di isi dengan ceramah oleh ustad M.Yusuf Marpaung yang menyampaikan ceramah mengenai hikmah bulan suci Ramadhan dilanjutkan dengan solat maghrib berjamaah dan makan malam bersama. Pantauan awak media dalam agenda kegiatan tersebut tampak terlihat Kapolda Sumut juga memberikan bingkisan kepada para wartawan unit Polda Sumut yang hadir di acara buka bersama tersebut. (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.