News MediaMitraPol

60 personil Polres Pelabuhan Belawan BKO ke Polrestabes Medan dalam Pengamanan Unras


Belawan, MediaMitraPol.com (M2) -  Informasi yang dihimpun bahwasanya sebanyak 60 personil Polres Pelabuhan Belawan diperbantukan guna ke Polrestabes Medan dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa pengemudi angkutan becak.

Adapun pengiriman bantuan kekuatan organik (BKO) sebanyak 60 personil tersebut dilakukan, Selasa (23/5/) dalam rangka melakukan pengamanan aksi unjuk rasa pengemudi angkutan becak didepan kantor walikota dan DPRD Medan.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi melalui Kabag Ops Kompol Erinal, Kamis (25/5).mengatakan, bahwasanya pengiriman bantuan personil pengamanan tersebut dilakukan berdasarkan permintaan dari Polrestabes Medan yang diterima, Senin (22/5) sore.

Menurut keterangan Kabag Ops, personil yang diperbantukan akan berada dibawah kendali Polrestabes Medan dalam rangka pengamanan unjuk rasa pengemudi angkutan becak tersebut.

Pantauan awak media ini dilapangan, sebanyak 60 personil Polres Pelabuhan Belawan diploting didepan Kantor Walikota Medan.

Ploting tersebut diberikan pada saat pelaksanaan apel kesiapan pengamanan yang dilaksanakan dihalaman kantor walikota Medan.(WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.