News MediaMitraPol

Pangdam I/BB Mayjen TNI M Hasan Pimpin Sertijab Danpomdam, Kahubdam, Danyonif 100/PS, Danyonzipur 1/DD serta Tradisi Korps




MEDIAMITRAPOL.COM,  SUMATERA UTARA – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danpomdam I/BB, Kahubdam I/BB, Danyonif 100/PS, Danyonzipur 1/DD, serta Tradisi Korps yang digelar di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan Medan, Senin (26/2/2024).


Danpomdam I/BB diserahterimakan dari Kolonel Cpm Zulkarnain, SH, MH, kepada Kolonel Cpm Uncok Anggiat Marisi Simanjuntak, Kahubdam I/BB diserahkan dari Kolonel Chb Setyo Budi Nugroho kepada Kolonel Chb Catur Widiyanto, Danyonif 100/PS diserahkan dari Mayor Inf Sutaji kepada Mayor Inf Agus Muchtadi, serta Danyonzipur 1/DD diserahkan 1¹dari Letkol Czi Nur Rahmat Khaeroni kepada Mayor Czi Andy Kurniawan.





Sedangkan pejabat yang melaksanakan Tradisi Korps, terdiri dari Kolonel Inf Sampang Marulitua Sihotang (Irutum Irdam I/BB), Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly (Kasrem 032/Wbr, Padang, Sumbar), Kolonel Inf I Ketut Mertha Gunarda (Kasrem 033/WP, Tj Pinang Kepri), Kolonel Inf Wawan Yudha Gunawan (Kasiren Korem 033/WP, Tj Pinang, Kepri), Letkol Caj Taufik (Kasipers Kasrem 032/Wbr, Padang, Sumbar), serta Kolonel Ckm dr Makksum Pandelima (Karumkit TK II 01.05.01 Putri Hijau Kesdam I/BB).


Dalam amanatnya, Pangdam mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dan biasa untuk proses pembinaan, pengembangan karir dan kreativitas kepemimpinan maupun kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan.


“Karena itu, saya berharap kepada pejabat baru agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sungguh-sungguh dan dedikasi yang tinggi,” tegas Pangdam.


Kepada pejabat lama beserta istri masing-masing, Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan tanggung jawab jabatan dengan maksimal serta atas segala pemikiran, dedikasi dan karya nyata yang telah dicurahkan dan ditorehkan dalam mengharumkan nama baik Kodam I/Bukit Barisan, serta membina satuan maupun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dengan baik.


“Kami semua warga Kodam I/Bukit Barisan mendoakan semoga tetap sukses selalu dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya,” ucap Pangdam.


Di lokasi dan waktu yang sama, Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Anggi Mochammad Hasan juga memimpin acara sertijab Ketua Persit KCK dari masing-masing badan pelaksana/satuan yang melakukan pergantian pimpinan.


Hadir di acara tersebut, diantaranya Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para PJU Kodam I/BB, serta jajaran pengurus Persit KCK PD I/BB. (Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.