News MediaMitraPol

KBI PTPN IV Regional I Gelar Acara Silaturahmi dan Perkenalkan Pengurus Baru


MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - Ikatan Keluarga Besar Istri karyawan PTPN IV Regional I melaksanakan pertemuan secara luring di aula kelapa sawit Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan pada hari Kamis, 11 Januari 2023 yang kemudian di sesi selanjutnya secara online melalui zoom yang dihadiri oleh seluruh unsur IKBI di tingkat distrik/unit/kebun. 


Pertemuan perdana ini dihadiri unsur manajemen yakni Gusmar Harahap, Region Head I dan Tengku Rinel, SEVP Business Support. 


Pertemuan perdana IKBI ini dimaksudkan untuk memperkenalkan para pengurus yang baru menyesuaikan dengan aksi korporasi melalui perubahan organisasi dan struktur perusahaan dibawah subholding PalmCo yang telah terbagi menjadi beberapa region. 



IKBI PTPN IV Regional I merupakan perubahan nama dari IKBI PTPN III. Adapun susunan para pengurus yang baru antara lain Pembina Ahmad Gusmar Harahap, Ny. Santi Gusmar Harahap sebagai ketua, Ny. Syamsafitri Joni Siregar, sebagai sekretaris dan kordinator bidang ekonomi, Ny. Lanny Tengku Rinel selaku bendahara dan kordinator bidang pendidikan, serta Ny. Dea Yudhi Cahyadi selaku wakil ketua dan kordinator bidang sosial budaya. 



Dalam sambutannya, Santi Gusmar Harahap mengharapkan adanya kebersamaan dan rasa sayang di antara para pengurus dan semua anggota di IKBI PTPN IV Regional I yang fungsinya adalah sebagai pendamping suami.


“Kita berharap di IKBI ini semua saling memberi motivasi, karena kesuksesan tidak hanya tanggung jawab ketua dan wakil saja tapi tanggung jawab Bersama,” katanya. 


Pertemuan mengambil tema 'Bersama Kita Bisa'. Gusmar Harahap dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh hadirin bahwa eks PTPN III dan PTPN IV adalah kapal induk untuk PalmCo sehingga memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjaga stabilitas dan meningkatkan produkvitas. 



“Perubahan yang terjadi bukan hal yang baru karena sejak dari zaman Belanda perubahan demi perubahan telah terjadi di perusahaan perkebunan. Sasaran perubahan dari kebijakan pemegang saham untuk sinergi dan efisiensi  dengan perampingan struktur organisasi," pungkasnya. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.